Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Minggu, 15 Mei 2022 - 19:36 WIB

Kehadiran Tim Satgas TMMD Ke -113 Tanjabbarat Terlihat Enjoy Bersama Warga

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Awali pagi hari Satgas TMMD serapan pagi bersama orang tua asuh yang menjadi momen kebahagian tersendiri bagi prajurit TNI dalam melaksanakan giat TMMD sebelum memulai kegiatan fisik yang bertempat di desa sungai Muluk Kec.Muara Papalik, Minggu(15/5/2022).

Hubungan Satgas TMMD dan orang tua asuh penuh keakraban,”sejak kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Di Desa Sungai Muluk, Desa Bukit Indah, Desa Sungai Papauh maupun Desa Intan Jaya.

Selama pelaksanaan TMMD Satgas tinggal dan menginap di rumah warga untuk melaksanakan kegiatan selama 30 hari. Kebersaaman Satgas bersama orang tua asuh diharapkan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Baca Juga  Polsek Tungkal Ilir Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Bram Hitam

Prada Yalpriandri salah satu anggota Satgas TMMD,”mengungkapkan,bahwa momen makan bersama dengan orang tua asuh tak ada bedanya saat makan bersama dengan keluarga sendiri.

“Saya sangat menikmati keharmonisan dan sikap penuh kehangatan yang di berikan orang tua asuh saya rasakan” Ujarnya.

Suasana kebersamaan yang kami alami memang cukup menghibur dan memberikan rasa simpati yang humanis,kami tidak ada merasa canggung berbaur dengan warga desa di lokasi TMMD tersebut,”Ungkap Sang Prajurit.

Baca Juga  Smsi Tanjabbarat Resmi Di Kukuhkan Oleh Ketua Smsi Provinsi Jambi

Sementara itu,Kasman salah satu orang tua asuh satgas TMMD,”Menuturkan,ia sangat Senang dengan kehadiran Personil TNI yang tinggal di kediamannya dan tidak merasa keberatan sama sekali jangankan keluarga besar saya,warga di desa kamipun merasa senang,sebab,disamping melakukan kegiatan TMMD para prajurit TNI dan lainya juga cukup bermasyarakat dan terkesan seperti keluarga sendiri,”Sebut Kasman.

JURNALIS:MARDAN BULENON HSB

EDITOR:MARDAN HASIBUAN
Sumber:Humas Kodim 0419/ Tanjung Jabung

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Tanjab Barat

Truck Bongkar Muat Di Depan Swalayan Tanpa Nama Resahkan Warga 2 Rt Jalan Nusa Indah Pasar Kualatungkal

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Bagikan 120 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Pandemi

Tanjab Barat

Remaja Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Satu Orang Satpam Diringkus Polsek Tebing Tinggi Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu