Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Tanjab Barat

Kamis, 9 Maret 2023 - 13:09 WIB

Dibangun Hanya Sebatas Pondasi.Layakah Dana Sebesar 500 JT Untuk Pembangunan Pondasi.

 

KUALATUNGKAL-BULENONEWS.COM,Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Tahun 2022 lalu telah melakukan pembagunan pondasi reserpoit PDAM atau Tempat penampungan air minum.

Pembangunan proyek tersebut dibangun bedasarkan dari usulan PDAM ke dinas PUPR,hal ini dikatakan kadis PUPR Tanjabbarat Apri Dasman,ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya,Kamis 09/03/23 siang.

“Iya benar, itu kegiatan dinas PUPR usulan dari PDAM, untuk Anggaran pembangunan pondasinya Rp.500 juta,”ujar Apri Dasman ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya,Kamis (9/3/2023) siang.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Sidak Ketersediaan Obat Obatan dan Harga Jual di Sejumlah Apotek

Ditanyakan lebih lanjut berapa volume bangunan itu,Apri mengaku lupa dan Disentil sesuai tidak anggaran 500 juta hanya di bangun pondasi? Sayangnya Apri pilih bungkam alias tidak memberikan komentar lebih lanjut sampai berita ini di terbidkan.

Pantauan sejumlah awak media dilapanggan proyek 2022 Dinas PUPR Tanjabbarat itu baru sebatas pondasi.selain itu ditemukan juga dilapangkan diduga proyek dikerjakan tidak transparan dan terbuka karena papan plank proyek yang terpasang dilokasi pekerjaan tidak mencantumkan secara detail baik itu anggaran maupun volume pekerjaan.

Baca Juga  BreakingNews///Satu Unit Mobil Astra Ayla Hantam Pick Up Di Jalur Dua

Sementara terpisah berapa pegawai PDAM yang kebetulan berada di lokasi ketika dikonfirmasi tentang pembangunan mengaku tidak tau .

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Merdeka Dosis 1 dan 2

Tanjab Barat

Terkait Permohonan Panwas Pilkades Desa Kemuning Tua,Kadis Segera Tindak Lanjuti

Tanjab Barat

PT LPPPI bersama MUI Tanjab Barat Gelar Pelatihan Pengurusan Jenazah

Tanjab Barat

Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Proyek Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Di Duga MarkUp,Telan Dana 5 M

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie SE MM Dipastikan Maju Pada Perebutan Ketua Partai Demokrat Tanjabbarat