Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul FitriĀ  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Tanjab Barat

Kamis, 9 Maret 2023 - 13:09 WIB

Dibangun Hanya Sebatas Pondasi.Layakah Dana Sebesar 500 JT Untuk Pembangunan Pondasi.

 

KUALATUNGKAL-BULENONEWS.COM,Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Tahun 2022 lalu telah melakukan pembagunan pondasi reserpoit PDAM atau Tempat penampungan air minum.

Pembangunan proyek tersebut dibangun bedasarkan dari usulan PDAM ke dinas PUPR,hal ini dikatakan kadis PUPR Tanjabbarat Apri Dasman,ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya,Kamis 09/03/23 siang.

“Iya benar, itu kegiatan dinas PUPR usulan dari PDAM, untuk Anggaran pembangunan pondasinya Rp.500 juta,”ujar Apri Dasman ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya,Kamis (9/3/2023) siang.

Baca Juga  Imbas Kenaikan Harga BBM, Pengusaha Speedboat di Tanjab Barat Naikan Harga Tiket

Ditanyakan lebih lanjut berapa volume bangunan itu,Apri mengaku lupa dan Disentil sesuai tidak anggaran 500 juta hanya di bangun pondasi? Sayangnya Apri pilih bungkam alias tidak memberikan komentar lebih lanjut sampai berita ini di terbidkan.

Pantauan sejumlah awak media dilapanggan proyek 2022 Dinas PUPR Tanjabbarat itu baru sebatas pondasi.selain itu ditemukan juga dilapangkan diduga proyek dikerjakan tidak transparan dan terbuka karena papan plank proyek yang terpasang dilokasi pekerjaan tidak mencantumkan secara detail baik itu anggaran maupun volume pekerjaan.

Baca Juga  Sebanyak 20 Kelurahan Di Tanjabbarat Mendapat Pemeriksaan Oleh Tim BPK RI Perwakilan Jambi

Sementara terpisah berapa pegawai PDAM yang kebetulan berada di lokasi ketika dikonfirmasi tentang pembangunan mengaku tidak tau .

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Tanjab Barat

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat

Lampui Batas Izin Tinggal, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Malaysia

Tanjab Barat

ODGJ Yang Diamankan Sat Pol PP Tanjabbarat Dirujuk Ke RSJ Jambi

Tanjab Barat

Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Tanjab Barat

Tekait Pembangunan Jalan Dilokasi Makam, Lurah Angkat Bicara

Tanjab Barat

Proses Lelang APBD-P Tahun 2021 Terulang Lagi,Proses Lelang Di Duga Pakai Aturan Panitia Diluar Aturan Semestinya

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati