Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Senin, 24 Juli 2023 - 19:08 WIB

Pengurus Partai Demokrat Kunjungi Kadernya Chaidir Panjaitan Di Kediaman

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Hari ini beberapa pengurus dari partai demokrat berkunjung ke kediaman salah satu dewan kehomatan chaidir panjaitan di jalan bahagia tepatnya percis di belakang rumah dinas bupati.

Kedatangan beberapa orang pengurus partai demokrat tidak lain hanya sekedar memberikan dukungan agar salah satu pengurus dewan kehormatan partai demokrat cepat sembuh seperti biasa.hal ini sudah terjadwal beberapa minggu sebelumnya,pasalnya saudara chaidir panjaitan ini hampir satu tahun mengalami penderitaan pada usus maupun lambungnya.saat ditanya mengenai penyakit yang di deritanya sampai saat ini belum ada dokter yang bisaemastikan apa yang ia derita.

Baca Juga  Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Dalam kesempatan itu Jamal Dermawan selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap tulang chaidir cepat sembuh sebab diketahui selama ini beliau sudah sangat lama berkecimpung di partai besutan SBY ini.kita masih sangat membutuhkan baik sumbangan tenaga maupun saran-saran dari beliau tulang,sapaan chaidir.

Semoga allah swt selalu melindungi tulang sekeluarga dan tidak lupa kuga semoga duangkat penyakit yang di derita tulang.”Tutup Jamal Sang Ketua Partai Demokrat Tanjabbarat.

Baca Juga  Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh chaidir panjaitan kepada ketua partai dan segenap pengurus yang hadir maupun yang tidak sempat.semoga allah swt mengabulkan segala do’a yang kita pinta,agar saya dapat kembali berkiprah di partai kita dan di tanjabbarat khususnya.”Sebut Jurnalis senior satu ini.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Tanjab Barat

Masyarakat Minta Direskrimsus Polda Jambi Transparan Atas Pemeriksaan Wabup Dugaan Hilangnya Material

Tanjab Barat

Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

Tanjab Barat

Komisi III DPRD Tanjab Barat Akan Segera Layangkan Surat Pemberhentian Pekerjaan PT PWS Sementara

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

Nah Kacau/// Rehab Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Tidak Masuk Akal.

Kriminal

Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha