Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Tanjab Barat

Senin, 24 Juli 2023 - 19:08 WIB

Pengurus Partai Demokrat Kunjungi Kadernya Chaidir Panjaitan Di Kediaman

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Hari ini beberapa pengurus dari partai demokrat berkunjung ke kediaman salah satu dewan kehomatan chaidir panjaitan di jalan bahagia tepatnya percis di belakang rumah dinas bupati.

Kedatangan beberapa orang pengurus partai demokrat tidak lain hanya sekedar memberikan dukungan agar salah satu pengurus dewan kehormatan partai demokrat cepat sembuh seperti biasa.hal ini sudah terjadwal beberapa minggu sebelumnya,pasalnya saudara chaidir panjaitan ini hampir satu tahun mengalami penderitaan pada usus maupun lambungnya.saat ditanya mengenai penyakit yang di deritanya sampai saat ini belum ada dokter yang bisaemastikan apa yang ia derita.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Dalam kesempatan itu Jamal Dermawan selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap tulang chaidir cepat sembuh sebab diketahui selama ini beliau sudah sangat lama berkecimpung di partai besutan SBY ini.kita masih sangat membutuhkan baik sumbangan tenaga maupun saran-saran dari beliau tulang,sapaan chaidir.

Semoga allah swt selalu melindungi tulang sekeluarga dan tidak lupa kuga semoga duangkat penyakit yang di derita tulang.”Tutup Jamal Sang Ketua Partai Demokrat Tanjabbarat.

Baca Juga  Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh chaidir panjaitan kepada ketua partai dan segenap pengurus yang hadir maupun yang tidak sempat.semoga allah swt mengabulkan segala do’a yang kita pinta,agar saya dapat kembali berkiprah di partai kita dan di tanjabbarat khususnya.”Sebut Jurnalis senior satu ini.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam Il Sriwijaya Kepada Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Tanjab Barat

Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Zoom Meeting Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020 Dengan Tim Kemenpan KB