Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Juni 2021 - 20:19 WIB

Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Hari Donor Darah Sedunia di peringati setiap tanggal 14 Juni. Namun walaupun terhelat 3 hari tidak menyurutkan semangat Personel Polres Tanjab Barat dan Anggota Kodim 0419/Tanjab dalam memperingati Hari Donor Darah di tahun ini.

Sebagai mana terpantau di lokasi, Kodim 0419/Tanjab yang bersinergi dengan PMI menggelar Gerakan 1000 Kantong Darah.

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia dengan mengangkat tema “Give Blood and Keep The World Beating”. yang artinya Donorkan Darahmu, Kehidupan Dunia Terjaga, Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 10:00 di Pos Kesehatan 02.10.13 Kodim 0419/Tanjab.

Baca Juga  Dengan Mengucapkan Bismillahirohmanirohim,Saudara Jamal Laksanakan Rapat Awal

Gerakan 1000 Donor Darah tersebut di pimpin oleh dr.  NICKY APRILLIA dengan petugas pelaksana Mira Fitriani, S. Kep, Ns selaku penanggung jawab, Pramai Sella, S. Kep, Nurhasanah, Amd, Farm, Yulia Rismaini Melda, Amd, Kep , Yuli Qiromah, Amd, Keb dan Indah Pratiwi , Amd, Kes (selaku petugas laboraturium RS. Daud Arif Kuala Tungkal.

Sementara itu, untuk peserta Donor Darah, AKP Hermanto, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Pama Polres Tanjab Barat IPDA Wijaya Kusuma, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Polres Tanjab Barat, Para Ibu-Ibu Persit Kodim 0419/Tanjab dan Organisasi KNPI Kab. Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Jamal Darmawan Dari Fraksi Demokrat Berikan Bantuan THR Di Desa Pembengis

Usai melaksanakan Donor Darah, Kapolsek Tungkal Ili mengatakan kepada awak media hal itu di lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apapun kegiatannya, selagi itu memberikan manfaat bagi masyarakat tidak ada salahnya. Apalagi ini Donor Darah tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. Jelas Kapolsek

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Nekat Jadi Kurir Sabu, IRT Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Tiadakan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT-RI Ke – 75

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Bram Hitam

Tanjab Barat

Hasil Pers Confrens Atas Terduga Pelaku Pencabulan Siswi Salah Satu SMA Di Palembang Di Amankan DiMapolres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Breaking News///Seorang Bayi Oubortus Berusia 6 Bulan Di Letakan Di Pemakaman Baharik