Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Juni 2021 - 20:19 WIB

Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Hari Donor Darah Sedunia di peringati setiap tanggal 14 Juni. Namun walaupun terhelat 3 hari tidak menyurutkan semangat Personel Polres Tanjab Barat dan Anggota Kodim 0419/Tanjab dalam memperingati Hari Donor Darah di tahun ini.

Sebagai mana terpantau di lokasi, Kodim 0419/Tanjab yang bersinergi dengan PMI menggelar Gerakan 1000 Kantong Darah.

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia dengan mengangkat tema “Give Blood and Keep The World Beating”. yang artinya Donorkan Darahmu, Kehidupan Dunia Terjaga, Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 10:00 di Pos Kesehatan 02.10.13 Kodim 0419/Tanjab.

Baca Juga  Kamis,SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka

Gerakan 1000 Donor Darah tersebut di pimpin oleh dr.  NICKY APRILLIA dengan petugas pelaksana Mira Fitriani, S. Kep, Ns selaku penanggung jawab, Pramai Sella, S. Kep, Nurhasanah, Amd, Farm, Yulia Rismaini Melda, Amd, Kep , Yuli Qiromah, Amd, Keb dan Indah Pratiwi , Amd, Kes (selaku petugas laboraturium RS. Daud Arif Kuala Tungkal.

Baca Juga  Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi

Sementara itu, untuk peserta Donor Darah, AKP Hermanto, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Pama Polres Tanjab Barat IPDA Wijaya Kusuma, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Polres Tanjab Barat, Para Ibu-Ibu Persit Kodim 0419/Tanjab dan Organisasi KNPI Kab. Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Subun Menyerahkan Diri

Usai melaksanakan Donor Darah, Kapolsek Tungkal Ili mengatakan kepada awak media hal itu di lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apapun kegiatannya, selagi itu memberikan manfaat bagi masyarakat tidak ada salahnya. Apalagi ini Donor Darah tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. Jelas Kapolsek

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Tanjab Barat

Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Tanjab Barat

Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjab Barat

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Tanjab Barat

Bila Terjadi PPDB Diperpanjang dan Dibuka 2 Kali, Pihak Sekolah Khuwatir Siswa Pindah Ke Sekolah Tujuan

Tanjab Barat

Bupati Hadiri Paripurna Ke – Dua Penyampaian Pemandangan Fraksi

Tanjab Barat

Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal