Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Sabtu, 15 Mei 2021 - 12:44 WIB

Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat

Bulenon News.com Tanjab Barat – KH. Anwar Sadat dan Hairan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah perdananya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (13/05/21).

Bertindak sebagai imam Ustadz H. Abdullah H. Nuhung, sedangkan Khatib KH. Abdul Hakim, S.Ag adik kandung Bupati sekakigus Pengasuh di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat.

Hadir juga Jajaran Forkopimda, Sekda dan, Asisten, Staf Ahli serta sejumlah OPD.

Pelaksanaan shalat id tersebut dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat yang telah disiapkan sejak beberapa hati sebelumnya oleh Satgas Covid-19.

Baca Juga  Wabup Hairan Minta Dinas Perhubungan Perketat Aktifitas Kendaraan Melebihi Tonase

Dalam sambutan singkatnya Bupati sebelum shalat Id menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada masyarakat Tanjab Barat dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, seraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Tak hanya itu Bupati pun Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk bersabar ditengah pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat usai shalat Idul Fitri menyampaikan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dengan pengawasan Prokes yang ketat.

Baca Juga  Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

“Sebagaimana memang kita rencanakan bahwa pelaksanaan hari ini cukup ketat melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, kemudian cuci tangan dan kita sudah persiapkan, Alhamdulillah tadi berjalan dengan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan,” papar Bupati kepada wartawan.

Pengetatan prokse tersebut sambung Bupati semata-mata guna mencegah penyebaran dan melindungi segenap masyarakat dari resiko penularan Covid-19.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Percepatan Penanganan Konflik Sosial Kelompok Tani 

Pemerintahan

IPNU dan IPPNU Tanjabbar dilantik, Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat dan Apresiasi