Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:57 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (8/6/2021) di buka langsung oleh PJ Gubernur Jambi, hari nur Cahya murni. Melalui zoom meeting dengan di ikuti oleh seluruh kabupaten se-provinsi jambi.

Menurut ketua dprd kabupaten tanjung Jabung barat H abdullah, mengatakan bahwa  launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi jambi merupakan ikhtiar agar provinsi jambi bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

Baca Juga  Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Gedung Balai Adat Untuk Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Penuh

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan dan partisipasi seluruh masyarakat dengan bergotong royong bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi di kabupaten tanjung Jabung barat” kata H Abdullah usai acara.

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksin untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga dan kerabat bahkan lingkungan.

“Sehingga untuk menyukseskan vaksinasi harus menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat. Terutama kepada anak-anak yang punya orang tua atau kakek, nenek atau lansia untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia” katanya.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

“Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri,” tandasnya.

Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, ketua dprd Tanjung jabung barat, sekda Tanjung Jabung barat, kapolres tanjung Jabung barat, perwakilan opd lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat dan para lansia yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan

Tanjab Barat

Jalan Tol Rengat Jambi Akan Di Bangun 2022,Uang Ganti Rugi Diduga Akan Disunat Mafia Tanah

Tanjab Barat

Ini Tanggapan H Hairan Wabup Tanjabbarat Atas Dugaan Hilangnya Barang Material Dari Rumdis

Tanjab Barat

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup,Polres Tanjab Barat Turunkan Personil Pengamanan Di KPU

Tanjab Barat

Sistym Pengelolaan BLUD RS KH Daud Arif Kualatungkal Diduga Semaraut,Suprayogi Minta Audit BPK

Tanjab Barat

Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Bersama Pengurus Yayasan Budhi Luhur Lakukan Vaksin Dan Beri Bantuan Sembako