Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 19:02 WIB

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag memberikan apresiasi kepada masyarakat Tanjabbar khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- propinsi Jambi, yang dilaksanakan di gedung pola kantor bupati. Selasa (8/6/21).

Ia menyebutkan bahwa, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 260 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini, menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi yang ada do Kabupaten kota se-provinsi Jambi.

Baca Juga  Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW

” Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias masyarakat (Lansia) yang datang untuk minta di vaksin cukup tinggi,” katanya.

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

Baca Juga  Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

” Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum,” Sebutnya.

Disamping itu, bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjabbar, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjabbar.

” Pemkab telah menyiapkan 16 puskemas, dua di rumah sakit umum dan ditempat tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan.” Ungkapnya.

Penulis /Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Muatan Hewan Kurban Melonjak di Pelabuhan Penyeberangan Roro Kuala Tungkal 

Tanjab Barat

Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Terkait Permohonan Panwas Pilkades Desa Kemuning Tua,Kadis Segera Tindak Lanjuti

Tanjab Barat

Tolak Omnibus Law Ratusan Aliansi Mahasiswa Datangi Dedung DPRD Tanjabbar

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan

Tanjab Barat

Pengurus dan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Dermawan Serta Wildawati Turun Kejalan Berbagi Takjil Buka Puasa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Secara Virtual