Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Juni 2021 - 19:07 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Kader Sukseskan Vaksinasi Lansia

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat mengatakan PKK siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti Lounching Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahaya Murni secara virtual di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

Pada kesempatan ini, Ny. Fadhilah juga mengajak seluruh kader TP PKK Tanjab Barat, kecamatan hingga desa/kelurahan untuk mensukseskan vaksinasi lansia tersebut.

Baca Juga  DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

Ia menjelaskan, bahwasannya vaksinasi merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentengi diri penularan virus Covid-19, di samping penerapan protokol kesehatan.

“Segala upaya yang dilakukan pemerintah, tentu saja memerlukan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga Jambi, Tanjab Barat khususnya bisa segera menjadi zona hijau Covid-19, kita bisa lebih cepat keluar dari pandemi ini,” ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada lansia yang sudah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di hari pertama pekan vaksinasi.

Baca Juga  HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Pihakanya juga berterima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah melounching pekan vaksinasi bagi lansia tanggal 8-9 Juli 2021 seiring dengan Peringatan Hari Lansia Tahun 2021.

“Selanjutnya, kepada masyarakat yang belum vaksin, kami minta segera datang ke faskes yang telah di siapkan pemerintah daerah di 16 lokasi untuk mendapatkan vaksin,” imbauanya.

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI Dalam Rangka HUT Ke-75

Tanjab Barat

Penerimaan PPPK Tenaga Guru Honor di Tanjabbarat Di Sinyalir Ada Kong Kalikong

Tanjab Barat

Dugaan Pengoplosan Beras SPHP di Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Tidak Benar 

Tanjab Barat

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Tanjab Barat

Hadapi Piala Gubernur CUP Tahun 2022,PSSI Akan Seleksi PemainTanjabbarat

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat

Tanjab Barat

Nobar:Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Bersama Pengurus Dan Simpatisan Nonton Bareng