Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Pemerintahan / Tanjab Timur

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 14:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memulai pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka ulang tahun ke-20 PT Lise Permai Tahun 2021

Pembukaan Pertandingan dielenggarakan oleh Developer Perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (07/08/21) pagi.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

Baca Juga  Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

“Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang refresentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah kebawah,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi oleh Bapak Yeri Abdillah ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan olahraga.

“Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu,tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” sebut Bupati.

Sementara bagi warga perumahan sendiri kata bupati, pertandingan futsal ini termasuk cara yang unik dalam rangka mempererat silaturrahim sesama warga perumahan sekaligus merupakan motivasi bagi warga baik secara individu maupun kelompok. Bupati juga berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga  Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

“Siapa tahu kedepannya, dengan kompetisi ini ternyata muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam even yang lebih besar dan bergengsi lagi,” katanya.

Kepada para pemain, bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan ‘fair’ agar silaturrahim antar sesama semakin kuat terjalin.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka Ke 62, Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 3 Penjabat Eselon II

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadhan di Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa