Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Januari 2022 - 07:52 WIB

Bupati Pimpin Rapat Program Kegiatan Anggaran TA 2022

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Nilai  Sitem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Tanjung Jabung Barat terbilang masih rendah, rendahnya nilai SAKIP ini menunjukan keseriusan OPD belum terlihat signifikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag saat memimpin rapat Pembinaan Percepatan Pelaksanaan Program dan Kegiatan tahun anggaran 2022 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (10/1/22).

Ia menyebutkan, beberapa bulan terakhir evaluasi yang disampaikan kedaerah terkait penilaian organisasi masih jauh dari standar, banyak nilai yang sangat rendah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

“ Kita lihat koordinasi antara OPD masih sangat lemah. Banyak pekerja yang menjadi leading sektor belum berjalan maksimal sehingga program tidak berjalan semestinya,”  Singgung Bupati.

Dikatakannya, Rapat pembinaan ini dilaksanakan bertujuan guna percepatan pelaksanaan kegiatan OPD Kabupaten Tanjabbar Tahun 2022, serta untuk mensinergiskan program dan kegiatan di masing-masing OPD.

” Kita ingin kegiatan dapat berjalan secara efektif, efisien, dipertanggungjawabkan, tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan tepat sasaran agar terhindar permasalahan hukum.” Sebutnya.

Baca Juga  Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Ditegaskan nya, pertemuan ini sangat penting dan kehadiran OPD, Camat menunjukan integritas, tanggung jawab terhadap tupoksi yang ada. Hal ini guna mengantisipasi dalam percepatan program Visi Misi Bupati Tanjung Jabung Barat.

” Sebelum jelang bulan puasa Program percepatan sudah berjalan dan ini menjadi suatu yg sangat penting, jangan sampai februari akhir atau maret awal program belum berjalan, guna melaksanakan program percepatan.” Pintanya.

Penulis /Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pemerintahan

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Bupati Anwar Sadat Himbau Pemudik Perhatikan Keselamatan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Pemerintahan

Permasalahan listrik di Tanjab Barat Tak Kunjung Selesai,Bupati Anwar Sadat Koordinasi Ke Kementerian ESDM

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Pemerintahan

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal