Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Pemerintahan

Rabu, 2 Februari 2022 - 06:52 WIB

Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat dan didampingi Wakil Bupati terima kunjungan kerja Danrem 042/Gapu Jambi Brigadir Jenderal TNI M. Zulkifli, S.IP., MM dalam rangka silaturahmi sekaligus pamitan pindah tugas.  Senin (31/01/22).

Kunjungan Danrem 042 Garuda Putih yang disambut Bupati di rumah Dinas ini, juga didampingi oleh Ketua KCK Koorcabrem 042 Dewi Zulkifli, Kasiter Kasrem 042/Gapu beserta istri Kapanrem 042/Gapu, Tim Intelrem 042/Gapu. Selain itu Tanjab Barat tampak hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjab Barat, Ketua GOW, Ketua DPW, serta Insan Pers.

Bupati dalam sambutannya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian, dedikasi, dan kerjasama yang baik Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM, selama menjabat sebagai Danrem 042 Garuda Putih.

“Melalui Silaturahmi sekaligus pengantar tugas ditempat baru, semoga dalam mengemban amanah, senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, lindungan, dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, serta ucapan terima kasih yang sebesarnya dan penghargaan yang tinggi yang mana semua itu merupakan sumbangsih mulia, dalam rangka ikut mewujudkan kemajuan di provinsi jambi umumnya, khususnya dibumi serengkuh dayung, serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ujar Bupati dalam membuka sambutannya.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61

Bupati Anwar Sadat berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini, dapat menjadi inspirasi, motivasi atau semangat, pengalaman positif yang berharga, serta bekal yang berguna, dalam menunaikan tugas mulia, memberikan pengayoman dan mencari solusi berbagai permasalahan kemasyarakatan, yang menurutnya semakin komplek seiring pesatnya kemajuan zaman, baik dari aspek hukum, sosial budaya, ekonomi, serta aspek lainnya yang saling keterkaitan.

“Terima kasih atas kerjasama Komandan Korem 042 Garuda Putih dan sinergitas bersama Pemkab Tanjab Barat, yang telah di laksanakan selama ini khususnya dimasa Pandemi Covid 19, kita yakini bersama semua itu dalam upaya menciptakan tatanan kehidupan yang lebih baik bagi lapisan masyarakat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.” Ucapnya.

Baca Juga  Setibanya di Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat Sambut Pasutri Asal Jember yang Ke Mekkah Menggunakan Motor

Sementara itu, mengawali sambutannya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM sampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan kehadirannya yang menurutnya luar biasa.

“Terima kasih Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat serta para Forkopimda, kami sangat tersanjung dengan sambutan hangat ini, meskipun ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus pamitan sebagai Danrem 042 Garuda Putih Provinsi Jambi, namun kami merasa telah diterima menjadi keluarga dan warga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Danrem 042 Garuda Putih.

Komandan Korem 042 Garuda Putih juga menambahkan bahwa hubungan kerjasama TNI dengan Pemkab Tanjab Barat selama ini telah berjalan dengan sangat baik dan hal positif tersebut perlu dipertahankan. Selain itu menurutnya sinergi TNI dengan rakyat juga perlu ditingkatkan sebagai upaya menjadikan daerah lebih kuat dan lebih baik.

“Saya berharap Tanjung Jabung Barat menjadi daerah yang lebih baik lagi, khususnya menjadi daerah tanpa asap yakni terkait lahan dari ancaman kebakaran.” Harapnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Tidak Membayar Pajak, Kendaraan Dinas Kabupaten Tanjab Barat Jadi Temuan BPK

Pemerintahan

Bupati Pimpin Rapat Program Kegiatan Anggaran TA 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok