Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Minggu, 8 Agustus 2021 - 12:08 WIB

Polres Tanjab Barat Salurkan Bansos Bantuan Polda Jambi Pada Masyarakat

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat kembali akan menyalurkan Bantuan Sosial berupa Beras kepada masyarakat bersumber dari bantuan Polda Jambi.

Kegiatan Penyerahan Beras Bansos dari Kapolda Jambi Kepada Warga Masyarakat diawali dengan Apel dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dalam arahannya mengatakan pada hari ini dilaksanaan apel Penyerahan Beras Bansos yang nantinya akan disalurkan kepada seluruh masyarakat. Adapun Total bantuan beras Bansos Bapak Kapolda Jambi untuk disalurkan oleh Polres Tanjab Barat sebanyak 6 Ton (1.200 karung /5 Kg).

“Bapak Kapolda Jambi telah menginstruksikan penyaluran 100 ton beras di Prov Jambi untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat PPKM Mikro guna tidak mengurangi ketahanan pangan untuk itu jajaran harus menyalurkan kepada sasaran yang tepat agar dapat bermanfaat dan berdaya guna,”ujar Kapolres.

Baca Juga  Ratusan Nakes RSUD KH. Daut Arief Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama

AKBP Guntur menegaskan, para Kapolsek dan BKTM yang memiliki masyaratnya harus benar-benar memilih masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan ini.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat serta diharapkan bentuk dari kegiatan ini dapat memberikan ketenangan dari kekhawatiran masyarakat selama ini,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa Tanjab Barat masuk dalam PPKM level III dan ini tentunya ada aturan-aturan yang harus masyarakat ikuti.

“Untuk itu sampaikan secara humanis, himbauan-himbauan tentang prokes dan sampaikan juga penambahan jumlah kasus terpapar COVID-19 yang ada agar mereka dapat memahami dan menerima bahwa Kabupaten Tanjab Barat saat ini tidak baik baik saja, masyarakat tidak boleh panik, namun harus bekerja sama dan bergotong royong dalam pencegahan COVID-19 mulai dari penerpaan Prokes dan juga pelaksanaan vaksinasi,” imbuhnya.

Baca Juga  Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personil Polres Tanjab Barat

Terakhir Kapolres juga mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada dan memastikan keluarga selalu sehat dengan melakukan pengecekan dan sebelum melayanani masyarakat.

“Ada baiknya kita pastikan keluarga kita aman dari COVID-19. Sebab pekerjaan kita berpotensi dan rentan pada penyebaran COVID-19. Mari bersama-sama kita menjaga rakyat dalam menjaga kesehatannya semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah rekan-rekan sekalian,” tutup Kapolres mengakhiri arahannya.

Penulis/Editor:Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hj Fadilah Kunjungi Anak Penderita Stuntng Di RSUD KH Daut Arif Kualatungkal

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Panggil ULP Bawa Sejumlah Dokumen

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat

Tanjab Barat

Tiga Mega Proyek 2021 Milik Pemkab di Nol Kan Dewan

Tanjab Barat

Mapolres Tanjab Barat Lakukan Aksi Ritual Bertajuk “Hening Cipta Indonesia”

Tanjab Barat

Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS