Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 09:54 WIB

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS dampingi kunjungan kerja Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir Restuardy Daud M Sc dalam rangka meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal, Kamis (3/12/20).

Peninjauan gudang Logistik KPUD ini dalam rangka meninjau persiapan pelaksanaan pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan dilaksanakan Rabu 09 Desember mendatang.

Sebelum meninjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat, Pjs Gubernur Jambi didampingi Bupati beserta Wakil Bupati juga tinjau langsung aktifitas di Pelabuhan roro.

Baca Juga  Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Restuardy meyakini bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap untuk pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020. Hal itu disampaikan dalam wawancaranya usai kegiatan peninjauan gudang Logistik KPUD.

“Kesan yang kami peroleh saat kami meninjau bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah siap melaksanakan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, yakni 9 Desember 2020.” ujarnya.

“Kemudian untuk logistik sudah masuk sebagian besar, tinggal tambahan yang tidak signifikan lagi, dan distribusi akan dilakukan lewat PT. Pos dengan dukungan dari Pemerintah daerah serta jajaran TNI dan Polri,” tambahnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Dukung Penataan Ekositem Gambut Melindungi Kawasan Hidrologi

Selain itu, Restuardy juga sampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Bupati dan Jajaran Forkopimda dalam menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Ia berharap situasi tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada selesai.

“Kami berharap sampai tanggal 9 desember 2020, kita bisa memelihara ini sehingga Pilkada serentak bisa berjalan aman, demokrasi dan sehat, masyarakat tidak perlu khawatir bahwa semua Protokol kesehatan untuk TPS ini sudah disiapkan dengan baik. mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 9 desember untuk memilih pemimpin kita 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Baca Juga  Dua Bantaran Sungai di Tanjab Barat Rawan Abrasi

Diakhir wawancara, Restuardy juga mengapresiasi Bupati Tanjung Jabung Barat atas pembangunan di daerah Tanjung Jabung Barat, utamanya terkait infrastruktur.

“Tadi kami juga meninjau pelabuhan roro, kami lihat penuh, kami berharap ini salah satu infrastruktur pendukung untuk pembangunan daerah ini kedepannya,” pungkasnya. (Amr).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Disnaker Tanjab Barat Masih Menunggu Petunjuk Terkai BLT Pekerja Swasta

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Pejabat Eselon 3 dan 4

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

Tanjab Barat

Ini Modus Guru Tenaga Honor Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMA Di Betara

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Minta Paket Lelang Dibatalkan,Pencopotan Pejabat ULP Nabrak Aturan