Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar  Datang Tanpa Permintaan Pengadaan Alat USG di Puskesmas Tidak Bisa Digunakan, Pejabat Dinkes Saling Lempar Tanggung Jawab Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 09:54 WIB

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS dampingi kunjungan kerja Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir Restuardy Daud M Sc dalam rangka meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal, Kamis (3/12/20).

Peninjauan gudang Logistik KPUD ini dalam rangka meninjau persiapan pelaksanaan pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan dilaksanakan Rabu 09 Desember mendatang.

Sebelum meninjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat, Pjs Gubernur Jambi didampingi Bupati beserta Wakil Bupati juga tinjau langsung aktifitas di Pelabuhan roro.

Restuardy meyakini bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap untuk pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020. Hal itu disampaikan dalam wawancaranya usai kegiatan peninjauan gudang Logistik KPUD.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Warning Lurah Untuk Tidak Mark Up dan Fiktif Kelola Dana Kelurahan

“Kesan yang kami peroleh saat kami meninjau bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah siap melaksanakan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, yakni 9 Desember 2020.” ujarnya.

“Kemudian untuk logistik sudah masuk sebagian besar, tinggal tambahan yang tidak signifikan lagi, dan distribusi akan dilakukan lewat PT. Pos dengan dukungan dari Pemerintah daerah serta jajaran TNI dan Polri,” tambahnya.

Selain itu, Restuardy juga sampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Bupati dan Jajaran Forkopimda dalam menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Ia berharap situasi tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada selesai.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! Tiga ASN di Tanjab Barat Positif Covid-19

“Kami berharap sampai tanggal 9 desember 2020, kita bisa memelihara ini sehingga Pilkada serentak bisa berjalan aman, demokrasi dan sehat, masyarakat tidak perlu khawatir bahwa semua Protokol kesehatan untuk TPS ini sudah disiapkan dengan baik. mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 9 desember untuk memilih pemimpin kita 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Diakhir wawancara, Restuardy juga mengapresiasi Bupati Tanjung Jabung Barat atas pembangunan di daerah Tanjung Jabung Barat, utamanya terkait infrastruktur.

“Tadi kami juga meninjau pelabuhan roro, kami lihat penuh, kami berharap ini salah satu infrastruktur pendukung untuk pembangunan daerah ini kedepannya,” pungkasnya.¬†(Amr).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Tanjab Barat

Hj Fadilah Kunjungi Anak Penderita Stuntng Di RSUD KH Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

Laka Maut Di KM 144 Lintas TimurMobil Ford Ranger VS Sepeda Motor

Tanjab Barat

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Tanjab Barat

Kebakaran Lahap Toko dan Rumah di Suak Tamin

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Tanjab Barat

SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa