Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:58 WIB

Smsi Tanjabbarat Resmi Di Kukuhkan Oleh Ketua Smsi Provinsi Jambi

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,  Sejak berdiri Tanggal 07 maret 2017 di Banten, saat dunia pers sedang mengalami disrupsi teknologi informasi. Dimana media konvensional, media cetak nyaris kehilangan harapan untuk tetap terus berkembang.

Sekarang Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berkibar dan mengembangkan sayapnya sebagai pilar demokrasi. Tak terkecuali di Kabupaten Kabupaten Tanjab Barat, yang pada Jum’at malam 22/12/2023. dikediaman rumah dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Kepengurusan SMSI Periode 2023-2025 resmi dikukuhkan.

Acara yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati ini disambut hangat langsung dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat Jamal Dermawan Sie Se MM, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian terkait, Ketua OKP, KNPI, HMI, PMII serta Karang Taruna dan undangan lainnya.

Baca Juga  Seorang ODGJ Diamankan Sat Pol PP,Dinas Sosial Terkesan Lepas Tangan

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi antara SMSI dengan pemerintah daerah.

“Dengan acara kegiatan ini semoga silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan SMSI Tanjab Barat dapat berjalan dengan baik” ujar Ketua Dewan Pembina SMSI Tanjab Barat.

Anuar aadat juga berharap kehadiran SMSI ini kedepannya bisa memberikan pencerahan-pencerahan serta alternatif dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“Dengan dikukuhkannya SMSI Tanjab Barat, semoga bisa menjadi pilar yang cukup kuat dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah demi kemajuan Tanjab Barat” pungkasnya.

Baca Juga  Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putera, mengatakan dengan dikukuhkannya SMSI Kabupaten Tanjab Barat diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi dalam bentuk berita positif.

“dengan adanya Bupati sebagai Ketua Dewan Pembina, saya yakin SMSI Tanjab Barat dapat lebih maju dan kedepannya untuk teman teman jangan takut untuk mengkritik asalkan itu positif sehingga pemerintah daerah tahu apa saja yang perlu untuk dibenahi” ujarnya.

Ikmal Mardiansyah Ketua SMSI Tanjab Barat mengatakan SMSI akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan juga menjadi wadah bagi media siber lokal.

“Keberadaan SMSI diharapkan bisa menjadi wadah bagi media siber lokal khususnya kabupaten Tanjab Barat. Kedepan agar bisa lebih bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah.” Tukasnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Dibangun Hanya Sebatas Pondasi.Layakah Dana Sebesar 500 JT Untuk Pembangunan Pondasi.

Tanjab Barat

Haji Masyuri Geruduk Pasar Parit Satu Sore ini

Tanjab Barat

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Tanjab Barat

Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias

Tanjab Barat

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Tanjab Barat

Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Terima Remisi di HUT RI Ke 76