Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:58 WIB

Smsi Tanjabbarat Resmi Di Kukuhkan Oleh Ketua Smsi Provinsi Jambi

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,  Sejak berdiri Tanggal 07 maret 2017 di Banten, saat dunia pers sedang mengalami disrupsi teknologi informasi. Dimana media konvensional, media cetak nyaris kehilangan harapan untuk tetap terus berkembang.

Sekarang Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berkibar dan mengembangkan sayapnya sebagai pilar demokrasi. Tak terkecuali di Kabupaten Kabupaten Tanjab Barat, yang pada Jum’at malam 22/12/2023. dikediaman rumah dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Kepengurusan SMSI Periode 2023-2025 resmi dikukuhkan.

Acara yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati ini disambut hangat langsung dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat Jamal Dermawan Sie Se MM, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian terkait, Ketua OKP, KNPI, HMI, PMII serta Karang Taruna dan undangan lainnya.

Baca Juga  Deteksi Antisipasi Penyebaran Claster Virus Corona,Polres Tanjabbarat Lakukan Rapid Test 50 Anggota Polisi

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi antara SMSI dengan pemerintah daerah.

“Dengan acara kegiatan ini semoga silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan SMSI Tanjab Barat dapat berjalan dengan baik” ujar Ketua Dewan Pembina SMSI Tanjab Barat.

Anuar aadat juga berharap kehadiran SMSI ini kedepannya bisa memberikan pencerahan-pencerahan serta alternatif dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“Dengan dikukuhkannya SMSI Tanjab Barat, semoga bisa menjadi pilar yang cukup kuat dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah demi kemajuan Tanjab Barat” pungkasnya.

Baca Juga  Kabal Listrik PLN Tegangan Menengah Berada Diatap Rumah Warga, Pihak PLN Seakan Menutup Mata

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putera, mengatakan dengan dikukuhkannya SMSI Kabupaten Tanjab Barat diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi dalam bentuk berita positif.

“dengan adanya Bupati sebagai Ketua Dewan Pembina, saya yakin SMSI Tanjab Barat dapat lebih maju dan kedepannya untuk teman teman jangan takut untuk mengkritik asalkan itu positif sehingga pemerintah daerah tahu apa saja yang perlu untuk dibenahi” ujarnya.

Ikmal Mardiansyah Ketua SMSI Tanjab Barat mengatakan SMSI akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan juga menjadi wadah bagi media siber lokal.

“Keberadaan SMSI diharapkan bisa menjadi wadah bagi media siber lokal khususnya kabupaten Tanjab Barat. Kedepan agar bisa lebih bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah.” Tukasnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Tanjab Barat

Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat

Tanjab Barat

Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina

Tanjab Barat

Giat Vaksin Polres Tanjabbarat Disambut Gembira Para Siswa SD 108,Anggota Yang Bertugas Membagikan ATK Dan Snack

Tanjab Barat

Warga Sebut Pembangunan Jembatan Pargom Tanpa Ada Komunikasi

Tanjab Barat

Dewan Soroti Bangunan Pasar Yang Tidak Difungsikan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Rapat Tim Gugus Tugas Covid-19