Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 23 September 2021 - 11:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Bulenonnews – Tanjab Barat. Kerusakan jalan dan jembatan didesa yang ada di Kecamatan Betara, kini mendapat perhatian serius dari Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk dilakukan perbaikan.

Hal itu saat Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag di dampingi Kabid Cipta Karya, Apri Dasman meninjau langsung kondisi sarana lnfrastruktur jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu dan Jembatan Parit 4 Kecamatan Betara. Rabu (21/9/21).

Bupati menyebutkan bahwa, peninjauan ini atas adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwasanya sejumlah ruas jalan dan jembatan sudah dalam kondisi rusak.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Santri Nasional

“ Kita lihat jalan-jalan dalam kondisi rusak dan lempengan jembatannya sudah banyak yang terkelupas.” Sebutnya.

Menurutnya, kerusakan infrastruktur bagi masyarakat ini, kata bupati sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan Melalui dana pemeliharaan di APBD perubahan nantinya.

” Kondisi jalan juga sudah menyempit, kita akan lakukan penebasan terlebih dahulu dan untuk perbaikannya, termasuk jembatan akan kita servis. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman dalam melintas dalam membawa komoditi perkebunan nantinya,” Ungkapnya.

Baca Juga  Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Sementara itu, Kabid Cipta Karya Apri Dasman mengatakan jika pihaknya(Pupr) telah mempersiapjan alat alat berat yang di butuhkan untuk perbaikan jalan, mulai dari titik jalan yang rusak di desa sungai terap hingga simpang dualap.

“ Dari Dinas PU tentunya akan kita laksanakan dalam tempo 3 Bulan kedepan. Target kita dari Sungai Terap sampai Parit Tagik, kurang lebih 12 kilometer,” Katanya

(Amir). 

Share :

Baca Juga

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Tanjab Barat

Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.

Tanjab Barat

Posko 3 STAI An-Nadwah Berikan Karya Batik Tulis