Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 23 September 2021 - 11:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Bulenonnews – Tanjab Barat. Kerusakan jalan dan jembatan didesa yang ada di Kecamatan Betara, kini mendapat perhatian serius dari Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk dilakukan perbaikan.

Hal itu saat Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag di dampingi Kabid Cipta Karya, Apri Dasman meninjau langsung kondisi sarana lnfrastruktur jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu dan Jembatan Parit 4 Kecamatan Betara. Rabu (21/9/21).

Bupati menyebutkan bahwa, peninjauan ini atas adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwasanya sejumlah ruas jalan dan jembatan sudah dalam kondisi rusak.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Temui Mendagri, Ini Yang Dibahas

“ Kita lihat jalan-jalan dalam kondisi rusak dan lempengan jembatannya sudah banyak yang terkelupas.” Sebutnya.

Menurutnya, kerusakan infrastruktur bagi masyarakat ini, kata bupati sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan Melalui dana pemeliharaan di APBD perubahan nantinya.

” Kondisi jalan juga sudah menyempit, kita akan lakukan penebasan terlebih dahulu dan untuk perbaikannya, termasuk jembatan akan kita servis. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman dalam melintas dalam membawa komoditi perkebunan nantinya,” Ungkapnya.

Baca Juga  Partai Demokrat Tanjab Barat kembali Membagikan Takjil kepada Masyarakat

Sementara itu, Kabid Cipta Karya Apri Dasman mengatakan jika pihaknya(Pupr) telah mempersiapjan alat alat berat yang di butuhkan untuk perbaikan jalan, mulai dari titik jalan yang rusak di desa sungai terap hingga simpang dualap.

“ Dari Dinas PU tentunya akan kita laksanakan dalam tempo 3 Bulan kedepan. Target kita dari Sungai Terap sampai Parit Tagik, kurang lebih 12 kilometer,” Katanya

(Amir). 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Audiensi PPL, HMI, dan PC PMII Tanjab Barat

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

Tanjab Barat

Rusak Parah, Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa

Pemerintahan

Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari