Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:33 WIB

PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 350 Atlit Bulutangkis dari Berbagai daerah dan Pulau Jawa, ditambah 24 pasang veteran mengikuti Kejuaraan Merangin Open dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kabupaten Merangin tahun 2022.

Kejuaraan Merangin Open tahun 2022 diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Merangin, resmi dibuka Bupati Merangin H Mashuri, Senin sore (19/12/2022) pukul 16.20 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Adapun peserta yang mengikuti Kejuaraan tersebut, katagori semua umur, dari kelas Anak dibawah usia dini hingga usia veteran 85 tahun, terkhusus alit veteran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  peserta dari lokal kabupaten Merangin.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari mengucapakan banyak terimakasih yang telah memberi atensi bagi PBSI Merangin.

Baca Juga  Lampui Batas Izin Tinggal, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Malaysia

Dalam acara pembukaan itu Kausari melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan PBSI Merangin, diantaranya Kejuaraan Merangin Cup tahun 2022, mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi memperoleh peringkat ke 3, Melaksanakn Musprop di Bangko dan hari ini Kejuaraan Merangin open.

” Kabupaten Merangin mempunyai altlit level Internasional, kebetulan mereka libur sekolah langsung mengikuti Kejuaraan Merangin Open. Atlit ini pernah bertanding di Perancis dan Jepang, Fajri alvian di pelatnas, soal kualitas tidak kalah tanding, hingga saat ini Kevin masih memperkuat PB Jarum,” Lapor Kausari yang juga wakil ketua DPRD Merangin ini.

Baca Juga  Pengesahan Ranperda Batal Akibat Bupati dan Wakil Bupati Tidak Hadir Rapat Paripurna Jamal : Menyayangkan Batalnya Pengesahan Ranperda

Sebelum membuka secara remi H Mashuri Bupati Merangin mengajak masyarakat hadir di sidang paripurna di DPRD dalam rangka HUT ke 73 Kabupaten Merangin.

Selain itu Bupati  mengucapkan  terimakasih atas  koordinasi partisipasi aktif PBSI Merangin yang luar biasa, di ikuti atlit luar provinsi, di HUT ke 73 ini, PBSI dapat menyelenggarakan Kejuaraan Merangin Open PBSI.

Atas Nama pemerintah Merangin, terlepas kalah menang, turnamen ini menjdi media menjalin silaturahmi dan prestasi,” kata Bupati.

Badminton yang di laksanakan di Hal Pemda, bertujuan meningkatkan sportivitas yang tangguh dalam berolahraga

“kita harapkan memunculkan atlit prestasi nasional dan internasional nantinya,” tutup Bupati berharap.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Tanjab Barat

Wow/// Mantap 6 Orang Terduga Pelaku Pencandu Narkotika Jenis Sabu Diamankan Satnarkoba Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi Dalam Pelayanan Publik

Tanjab Barat

Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Tanjab Barat

Terkait Pemeriksaan Wabup Tanjabbarat Oleh Direskrimsus Polda Jambi,Dartono Langsung Cuti

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Api Hanguskan Dua Unit Rumah Di Kecamatan Tebing Tinggi Kualatungkal