Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:33 WIB

PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 350 Atlit Bulutangkis dari Berbagai daerah dan Pulau Jawa, ditambah 24 pasang veteran mengikuti Kejuaraan Merangin Open dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kabupaten Merangin tahun 2022.

Kejuaraan Merangin Open tahun 2022 diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Merangin, resmi dibuka Bupati Merangin H Mashuri, Senin sore (19/12/2022) pukul 16.20 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Adapun peserta yang mengikuti Kejuaraan tersebut, katagori semua umur, dari kelas Anak dibawah usia dini hingga usia veteran 85 tahun, terkhusus alit veteran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  peserta dari lokal kabupaten Merangin.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari mengucapakan banyak terimakasih yang telah memberi atensi bagi PBSI Merangin.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Bagikan 120 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Pandemi

Dalam acara pembukaan itu Kausari melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan PBSI Merangin, diantaranya Kejuaraan Merangin Cup tahun 2022, mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi memperoleh peringkat ke 3, Melaksanakn Musprop di Bangko dan hari ini Kejuaraan Merangin open.

” Kabupaten Merangin mempunyai altlit level Internasional, kebetulan mereka libur sekolah langsung mengikuti Kejuaraan Merangin Open. Atlit ini pernah bertanding di Perancis dan Jepang, Fajri alvian di pelatnas, soal kualitas tidak kalah tanding, hingga saat ini Kevin masih memperkuat PB Jarum,” Lapor Kausari yang juga wakil ketua DPRD Merangin ini.

Baca Juga  Ini Tanggapan H Hairan Wabup Tanjabbarat Atas Dugaan Hilangnya Barang Material Dari Rumdis

Sebelum membuka secara remi H Mashuri Bupati Merangin mengajak masyarakat hadir di sidang paripurna di DPRD dalam rangka HUT ke 73 Kabupaten Merangin.

Selain itu Bupati  mengucapkan  terimakasih atas  koordinasi partisipasi aktif PBSI Merangin yang luar biasa, di ikuti atlit luar provinsi, di HUT ke 73 ini, PBSI dapat menyelenggarakan Kejuaraan Merangin Open PBSI.

Atas Nama pemerintah Merangin, terlepas kalah menang, turnamen ini menjdi media menjalin silaturahmi dan prestasi,” kata Bupati.

Badminton yang di laksanakan di Hal Pemda, bertujuan meningkatkan sportivitas yang tangguh dalam berolahraga

“kita harapkan memunculkan atlit prestasi nasional dan internasional nantinya,” tutup Bupati berharap.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Rusak Parah, Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa

Tanjab Barat

1 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Masih Buron

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya