Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Tanjab Barat / Pemerintahan

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:43 WIB

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Tahun 2021

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat melakukan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2021.

Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Jumat (13/08/21) petang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekertaris Daerah serta beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Sembailan anggota Paskibra dikukuhkan akan bertugas pada puncak acara peringatan Upacara Hari Ulag tahun Republik Indonesia ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga  DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do'a Bersama Pengurus dan Sayap Partai

Pengukuhan diawali dengan Pengantar Pengukuhan oleh Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kab. Tanjab Barat ditandai dengan Dharma Mulia Putera Indonesia.

Kemudian Pengukuhan ditandai dengan Pembacaan Ikrar Putra Indonesia oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat diikuti Seluruh Anggota Paskibraka.

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pengukuhan ini memiliki makna dan arti yang sangat mendalam bagi anggota Paskibraka yang merupakan wujud dari ikrar dan kebulatan tekad.

Baca Juga  Kuasa Hukum Salah Satu Kandidat Cakades Desa Kemuning Tua Akan Daftarkan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum Ke PN Inhil

Pengukuhan juga bermakna bahwa telah tertanamnya semangat kebangsaan dan cinta tanah air, tumbuh suburnya jiwa patriotisme dan idealisme, teks berkorban serta memiliki sikap disiplin, tanggung jawab dan bertaqwa kepada Tuhan YME.

“Semoga putra putri terbaik Kababupaten Tanjab Barat dapat mengemban tugas mulia ini dengan baik dan lancar,” harap Bupati.

Bupati pada kesempatan ini berpesan agar anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar senantiasa menjaga kesehatan.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Tanjab Barat

Maju Pilgub, Safrial: Tiga Perahu Cukup Untuk Berlayar

Tanjab Barat

Ciptakan Pemilukada Sejuk Aman dan Sehat, Ratusan Nelayan Ikut Sosialisasi

Infrastruktur

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan dan Jembatan Yang Rusak

Tanjab Barat

Buka Konsultasi KLHS RPJMD 2021-2026 Ini Disampaikan Sekda

Tanjab Barat

Senajta Makan Tuan, Seorang Remaja Tewas Tertembak Senapan sendiri

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi