Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Kamis, 30 September 2021 - 00:41 WIB

Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Ke-50 Tk Provinsi Jambi

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat. Apel berlangsung di lapangan Polres Tanjab Barat dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, Rabu (29/9/21).

Apel dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Ketua DPRD H. Abdullah, Sekda H. Agus Sanusi, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, Pa Sandi Kodim 0419/Tanjab Letda Inf. Azhar Alamsyah, Kasubden POM Kuala Tungkal Kapten CPM Madiyana dan Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat Badar serta perwakilan Instansi terkait dan OPD.

Peserta apel terdiri dari pelton TNI-Porli, Subdenpom Kuala Tungkal, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam dan Penyelamatan dan Instasni Terkait.

Baca Juga  Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

“Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang mana pada hari ini kita bersama sama melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Wabup Hairan mengawali amanatnya.

Disampaikan Wabup bahwa pelaksanaan MTQ mulai tanggal 30 September s.d. 8 Oktober 2021. Dan mulai besok daerah Jambi bagian Barat ada 6 Kabupaten mulai datang ke Tanjab Barat.

“Kita sambut tamu dari provinsi dan kabupaten lainnya dalam kegiatan MTQ. kita laksanakan pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” tegas Hairan.

Kemudian, lanjut Hairan info yang didapat bahwa pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 sekira pukul 10.00 WIB Wagub Jambi ke Kuala Tungkal untuk mengecek kesiapan MTQ.

Baca Juga  Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim

Pemda Tanjab Barat lanjut Wabup Hairan mengapresiasi kepada pihak keamanan, penegakan Perda, Prokes yang selama Pandemi telah berbuat.

Terkait pengamanan selama MTQ wabup meminta agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilaksanakan sesuai ploting personel dan tugas masing-masing.

Wabup meminta para personel pengamanan tetap memberi imbauan dan peringatan kepada warga masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

“Karena kegiatan ini adalah kegiatan ibadah masyarakat kita sendiri, namun perlu diketahui Covid-19 masih ada dan harus kita cegah jangan sampai terjadi klaster baru, mari kita bersama- sama mensukseskan MTQ ke 50 di Tanjab Barat” jelas Wabup. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dibalik Safari Jum’at Anwar Sadat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

Pemerintahan

Launcing Panahan Sekar Kemuning Archery Club, Bupati Tanjab Barat: Pemkab Akan Dukung Kegiatan ini

Tanjab Barat

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati

Tanjab Barat

JDS, Silahturami Ke Parit 4 Kecamatan Tungkal Ilir Menghadapi Pemilu 2024

Tanjab Barat

Dari 600 Target Vaksin Di Desa Harapan Jaya Kecamatan Seberang Kota Tercapai 475 Per Hari ini

Tanjab Barat

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksin di Kecamatan Betara

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ikuti Pengajian Rutin Melalui Zoom Metting