DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Kamis, 30 September 2021 - 00:41 WIB

Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Ke-50 Tk Provinsi Jambi

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat. Apel berlangsung di lapangan Polres Tanjab Barat dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, Rabu (29/9/21).

Apel dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Ketua DPRD H. Abdullah, Sekda H. Agus Sanusi, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, Pa Sandi Kodim 0419/Tanjab Letda Inf. Azhar Alamsyah, Kasubden POM Kuala Tungkal Kapten CPM Madiyana dan Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat Badar serta perwakilan Instansi terkait dan OPD.

Baca Juga  Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

Peserta apel terdiri dari pelton TNI-Porli, Subdenpom Kuala Tungkal, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam dan Penyelamatan dan Instasni Terkait.

“Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang mana pada hari ini kita bersama sama melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Wabup Hairan mengawali amanatnya.

Disampaikan Wabup bahwa pelaksanaan MTQ mulai tanggal 30 September s.d. 8 Oktober 2021. Dan mulai besok daerah Jambi bagian Barat ada 6 Kabupaten mulai datang ke Tanjab Barat.

Baca Juga  Ketua DPRD Bersama Bupati Tanjab Barat Temui Kemendagri Terkait Tapal Batas

“Kita sambut tamu dari provinsi dan kabupaten lainnya dalam kegiatan MTQ. kita laksanakan pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” tegas Hairan.

Kemudian, lanjut Hairan info yang didapat bahwa pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 sekira pukul 10.00 WIB Wagub Jambi ke Kuala Tungkal untuk mengecek kesiapan MTQ.

Pemda Tanjab Barat lanjut Wabup Hairan mengapresiasi kepada pihak keamanan, penegakan Perda, Prokes yang selama Pandemi telah berbuat.

Baca Juga  Sekda Ikuti Apel Bersama Pemilukada Serentak 2020

Terkait pengamanan selama MTQ wabup meminta agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilaksanakan sesuai ploting personel dan tugas masing-masing.

Wabup meminta para personel pengamanan tetap memberi imbauan dan peringatan kepada warga masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

“Karena kegiatan ini adalah kegiatan ibadah masyarakat kita sendiri, namun perlu diketahui Covid-19 masih ada dan harus kita cegah jangan sampai terjadi klaster baru, mari kita bersama- sama mensukseskan MTQ ke 50 di Tanjab Barat” jelas Wabup. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara Pelatihan Tracker Covid 19

Tanjab Barat

Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda

Tanjab Barat

Sidak,Wabup Hairan Ambil Daftar Absen Evaluasi ASN Di Beberapa OPD

Tanjab Barat

Dukungan Partai Demokrat Tanjab Barat Mengarah Ke Dua Paslon

Tanjab Barat

Bupati Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus dan Sayap Partai