Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Senin, 14 Juni 2021 - 18:46 WIB

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personil Polres Tanjab Barat

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro SIK MH berikan penghargaan kepada 50 personil yang telah menjalankan tugas dengan baik. Senin (14/06/21).

Penghargaan tersebut diberikan kepada personil Polres Tanjab Barat terkait pengungkapan kasus tindak pidana benih udang lobster (benur).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada personil terkait dalam dalam rangka pengoptimalan penggunaan masker serta penerapan Prokes Covid-19.

“Penghargaan kita berikan untuk anggota yang berhasil menangkap benur dan anggota yang bertugas sebagai Satgas yustisi yang bekerja dengan baik dan humanis dalam pelaksanaan operasi Yustisi dari Januari sampai dengan Mei 2021,”sebut Kapolres.

Baca Juga  Hj Fadilah Kunjungi Anak Penderita Stuntng Di RSUD KH Daut Arif Kualatungkal

Adapun personil polres yang menerima penghargaan terkait dengan penangkapan benur yaitu AKP Jan Manto Hasiholan (Kasat Reskrim), AKP Syaiful Anwar (Kasat Polairud), Ipda Anggah Mardwi (Kanit Tipikor Satreskrim), Ipda Azel Arisandi (Kanit IV Satreskrim) dan 15 personil bintara lainnya.

Baca Juga  Buka Kegiatan Atensi LPPD, Ini Penyampaian Sekda Tanjab Barat

Sementara untuk penghargaan operasi yustisi diberikan kepada AKP Mukharor (Kasubag Binops Bagops), Iptu Kasmir (Kasat Tahti), Iptu Alinnafiah (Paursarpras Bag Sumda), Ipda Hendri (KBO Satlantas), Ipda Wahono (Kasiwas), Ipda Marfin Syahri (KBO Satsabhara) bersama 25 Personel Bintara Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk reward serta apresiasi institusi terhadap kinerja personil dan penilaian personil (key performance index).

Baca Juga  Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wiwbowo S.I.K,M.I.K Berikan Arahan Kepada POKDAR KAMTIBMAS Se Polda Jambi

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi , semangat serta teladan bagi personil yang berprestasi maupun personil lainnya.

“Saya berpesan jadikan penghargaan ini sebagai kehormatan dan kebanggaan untuk tetap bekerja profesional, proporsional dan prosedural namun jadikan ini juga sebagai pelecut, penambah semangat serta rambu-rambu untuk tetap berbuat dan bekerja semakin baik serta membumi,”pungkasnya.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Tanjab Barat

Diskoperindag Verifikasi UMKM Layak Dapat Banpres PUM

Tanjab Barat

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Tanjab Barat

Januari Hingga Juli 2020 Kasus Ketelibatan Anak di Tanjabbar Meningkat

Tanjab Barat

Dua Kursi PAW DPRD Tanjab Barat Tahun Ini Dihiasi Dua Srikandi

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh