Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Tanjab Barat

Senin, 14 Juni 2021 - 18:46 WIB

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personil Polres Tanjab Barat

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro SIK MH berikan penghargaan kepada 50 personil yang telah menjalankan tugas dengan baik. Senin (14/06/21).

Penghargaan tersebut diberikan kepada personil Polres Tanjab Barat terkait pengungkapan kasus tindak pidana benih udang lobster (benur).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada personil terkait dalam dalam rangka pengoptimalan penggunaan masker serta penerapan Prokes Covid-19.

“Penghargaan kita berikan untuk anggota yang berhasil menangkap benur dan anggota yang bertugas sebagai Satgas yustisi yang bekerja dengan baik dan humanis dalam pelaksanaan operasi Yustisi dari Januari sampai dengan Mei 2021,”sebut Kapolres.

Baca Juga  Masa Pandemi,Ibadah di Klenteng Kuan Kong Bio Parit Gompong di Batasi

Adapun personil polres yang menerima penghargaan terkait dengan penangkapan benur yaitu AKP Jan Manto Hasiholan (Kasat Reskrim), AKP Syaiful Anwar (Kasat Polairud), Ipda Anggah Mardwi (Kanit Tipikor Satreskrim), Ipda Azel Arisandi (Kanit IV Satreskrim) dan 15 personil bintara lainnya.

Sementara untuk penghargaan operasi yustisi diberikan kepada AKP Mukharor (Kasubag Binops Bagops), Iptu Kasmir (Kasat Tahti), Iptu Alinnafiah (Paursarpras Bag Sumda), Ipda Hendri (KBO Satlantas), Ipda Wahono (Kasiwas), Ipda Marfin Syahri (KBO Satsabhara) bersama 25 Personel Bintara Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Ketua DPRD Bersama Bupati Tanjab Barat Temui Kemendagri Terkait Tapal Batas

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk reward serta apresiasi institusi terhadap kinerja personil dan penilaian personil (key performance index).

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi , semangat serta teladan bagi personil yang berprestasi maupun personil lainnya.

“Saya berpesan jadikan penghargaan ini sebagai kehormatan dan kebanggaan untuk tetap bekerja profesional, proporsional dan prosedural namun jadikan ini juga sebagai pelecut, penambah semangat serta rambu-rambu untuk tetap berbuat dan bekerja semakin baik serta membumi,”pungkasnya.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Dilaksanakan Malam Ini

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Kesadaran Pembayaran Pajak Di Dinas Pemkab Tanjabbarat Rendah

Tanjab Barat

BPJS Kesehatan Menjadi Syarat Untuk Jamaah Umrah 

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Tanjab Barat

Dipasangi Logo Pemkab,Semua Kenderaan Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas

Tanjab Barat

Gegara Uang 20 Ribu, Nyawa Isteri Melayang

Tanjab Barat

Hadapi Piala Gubernur CUP Tahun 2022,PSSI Akan Seleksi PemainTanjabbarat