oleh

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Tanjab Barat-BULENONnews.com.

Polres Tanjab Barat gandeng 24 Penjahit UMKM dalam memproduksi 20 masker sehat yang akan dibagikan untuk masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH bahwa, kegiatan produktivitas masker ini dengan menggandeng UMKM Kabupaten Tanjab Barat yang sudah di seleksi dan bisa melaksanakan produktivitas masker sehat.

“Masker ini aman untuk menjaga kesehatan selama covid-19, yang mana sudah memenuhi standar kesehatan, bahannya berlapis dengan menggunakan bahan kain dari katun dan menutup dagu hingga hidung,”jelas Kapolres.

Ia juga mengatakan,hasil produktivitas ini juga menggandeng beberapa perusahaan Petro China, WKS dan Lontar Papirus yang ada di Tanjab Barat.

“Kita bekerjasama dengan perusahaan Petro China, WKS dan Lontar Papirus yang telah memberikan bantuannya untuk menyelesaikan terhadap hasil produksi bapak dan ibu hasil UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat,”ucapnya. Rabu (21/10/20).

Lebih lanjut Guntur menjelaskan,masker ini akan kita bagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Tajab Barat untuk bisa menjaga kesehatannya dan segera memulihkan perekonomiannya dimasa pandemi ini.

“Sehingga masyarakat bisa memakai masker yang sehat dan aman serta jauh dari pontensi terpapar covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Amir.

Komentar

Berita Sebelumnya