oleh

Kapolres dan Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL-BULENONnews.com.

Hebohnya Peningkatan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuat masyarakat resah.
Diketahui dalam bulan ini masyarakat Kuala Tungkal sangat resah atas bertambahnya kasus pandemi covid-19, bahkan sampai ada yang meninggal dunia yang disebabkan positif Corona.

Untuk memutus mata rantai virus covid -19 di Kabupaten Tanjab Barat, Tim Gugus Tugas yang dipimpin Bupati dan Kapolres Tanjab Barat kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan dihampir semua jalan dalam kota Kuala Tungkal.

Disamping memang menjalankan instruksi Presiden dan Panglima TNI serta Kapolri, kegiatan penyemprotan ini diketahui banyaknya permintaan masyarakat yang masuk ke telepon seluler Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK.

Hal ini dikatkanya saat dikomfirmasi via selulernya 02/09/20, ” Seiring memang sudah teragenda bersama Pemkab, kami bersama pak Bupati dan Tim Gugus Tugas turun langsung melakukan penyemprotan,”Ujarnya.

Muklis Salah satu warga yang tinggal di jalan Nusa Indah sangat merespon tim Gugus Tugas yang sudah melakukan penyemprotan Disinfektan ini, sebab sudah sangat lama tidak dilakukan penyemprotan,” Dengan bertambahnya warga kita yang dinyatakan positif, kita sebagai warga sangat resah, dan tidak cukup dengan memakai masker dan jaga jarak,”Kata Muklis yang sehariannya berdagang mie dan kopi di pasar Kota Kuala Tungkal.

Tak cuma Muklis, Dimedia sosial seperti Facebook sudah menjadi perbincangan atas hebohnya penambahan kasus Corona ini, mulai dari akun Facebook pribadi sampai ke group Facebook yang anggotanya mencapai 60 ribuan ini seperti Group Pencerahan Tanjung Jabung Barat yang berbalas komentar agar tim melakukan penyemprotan.

Respon dari Nai’n sipenjaga sapi dipasar parit dua juga berkomentar positif agar tim Gugus Tugas terus dan sering melakukan penyemprotan, seperti awalnya baru-baru wabah pandemi covid-19 ini mewabah di daerah kita,”Pada saat beberapa bulan yang lalu pak Kapolres dan Personilnya serta Personil TNI terlihat berkeliling melakukan penyemprotan di dalam kota Kuala Tungkal dengan menggunakan mobil, jadi harapan kita penyemprotan Disinfektan ini sering lah dilakukan, agar virus mematikan ini jauh dari Tungkal khusnya dan Indonesia umumnya,”Tutur nama asli Rendy ini.

PEWARTA: MARDAN HASIBUAN

Komentar

Berita Sebelumnya