SMA Negeri 1 Tanjab Barat Gelar Kegiatan Smansa Expo 5 Tahun 2023 Buka Acara Smansa Expo 5 di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berikan Bantuan Program Dumisake Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU Mantan Kadis PUPR Diperiksa Kejari Tanjab Barat Dugaan Penyalahgunaan Dana Subsidi, Mantan Dirut PDAM Tirta Pengabuan Diperiksa Kejari Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Maret 2023 - 14:00 WIB

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?

Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD No Komen” Publik Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat Selain DL dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya?

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD hingga kini tidak mau komentar (red,tutup mulut) atau No Komen terkait Mega proyek rehab rumah wakil Bupati senilai Rp 5 M tersebut menjadi bagai bola liar.

akhirnya berbagai pihak angkat suara karena gerah atas tidak beraninya tiga pejabat tinggi di Tanjabbarat ini memberikan tanggapan ataupun komentar.

“Kita sebagai masyarakat Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat,Selain Dinas luar (DL) dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya “masak iya semua bareng-bareng lakukan aksi tutup mulut ada apa emangnya tentang pembangunan rumah dinas itu?

Baca Juga  Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Hal ini di lontarkan kembali salah seorang tokoh masyarakat Tanjabbarat, Adi Aspandi menyoroti tiga pejabat tanjabbarat ini yang dinilainya ada sesuatu di tutupi.

“Kita mempertanyakan kinerja tiga pejabat ini sebagai orang memiliki kewenangan di Tanjabbarat,”katanya.

Adi Aspandi menyarankan kepada tiga pejabat ini agar untuk angkat suara terkait gejolak anggaran proyek pembangunan rehab rumah dinas Wabup.

Terpisah,Syafrudin atau lebih deikanal dengan sapaan Udin Codet meminta kepada APH(alat penegak hukum) untuk turun meminta kepada penyelenggara proyek pembangunan rumah dinas wakil Bupati yang terkesan pada diam semua.tidak ada satupun yang berani memberikan komentar tentang dana anggaran yang dilokasikan ke proyek pembangunan dimaksut,”ada apa sebenarnya,jangan buat masyarakat nanti akan bertindak.jika memang tidak ada satu diantara mereka yang bisa memberikan keterangan kami darri salah satu lembaga kontrol LSM akan bergerak dan Demo ke kantor buapati dan ke dprd Tanjabbarat.kita tinggu dan akan kita tindak lanjuti.”Tutur Bang Udin Saat Di Kompirmasi.

Baca Juga  Muatan Hewan Kurban Melonjak di Pelabuhan Penyeberangan Roro Kuala TungkalĀ 

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terkait Permohonan Panwas Pilkades Desa Kemuning Tua,Kadis Segera Tindak Lanjuti

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Meresmikan Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Tanjab Barat

Tak Mau Dihotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Ini Yang di Sarankan Influencer Penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Beri Bantuan Vitamin Pada Petugas Medis Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua