Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Maret 2023 - 14:00 WIB

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?

Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD No Komen” Publik Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat Selain DL dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya?

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD hingga kini tidak mau komentar (red,tutup mulut) atau No Komen terkait Mega proyek rehab rumah wakil Bupati senilai Rp 5 M tersebut menjadi bagai bola liar.

akhirnya berbagai pihak angkat suara karena gerah atas tidak beraninya tiga pejabat tinggi di Tanjabbarat ini memberikan tanggapan ataupun komentar.

“Kita sebagai masyarakat Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat,Selain Dinas luar (DL) dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya “masak iya semua bareng-bareng lakukan aksi tutup mulut ada apa emangnya tentang pembangunan rumah dinas itu?

Baca Juga  Pasokan Kurang, Harga Bahan Pokok Dipasar Tidak Stabil

Hal ini di lontarkan kembali salah seorang tokoh masyarakat Tanjabbarat, Adi Aspandi menyoroti tiga pejabat tanjabbarat ini yang dinilainya ada sesuatu di tutupi.

“Kita mempertanyakan kinerja tiga pejabat ini sebagai orang memiliki kewenangan di Tanjabbarat,”katanya.

Adi Aspandi menyarankan kepada tiga pejabat ini agar untuk angkat suara terkait gejolak anggaran proyek pembangunan rehab rumah dinas Wabup.

Terpisah,Syafrudin atau lebih deikanal dengan sapaan Udin Codet meminta kepada APH(alat penegak hukum) untuk turun meminta kepada penyelenggara proyek pembangunan rumah dinas wakil Bupati yang terkesan pada diam semua.tidak ada satupun yang berani memberikan komentar tentang dana anggaran yang dilokasikan ke proyek pembangunan dimaksut,”ada apa sebenarnya,jangan buat masyarakat nanti akan bertindak.jika memang tidak ada satu diantara mereka yang bisa memberikan keterangan kami darri salah satu lembaga kontrol LSM akan bergerak dan Demo ke kantor buapati dan ke dprd Tanjabbarat.kita tinggu dan akan kita tindak lanjuti.”Tutur Bang Udin Saat Di Kompirmasi.

Baca Juga  Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Di Tanjabbarat Meningkat Pada Tahun 2020

Tanjab Barat

Lagi Dan Berulang,Kali Ini Nama Kader Partai Demokrat Masuk Dalam Partai PP Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Patahan Salah Satu Tiang WFC, Menimbulkan Kekhawatiran Penambang Pompong.

Tanjab Barat

Dampak Naiknya BBM,Harga Tiket Angkutan Travel Tungkal – Jambi Mengalami Kenaikan

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Bersama Pengurus Yayasan Budhi Luhur Lakukan Vaksin Dan Beri Bantuan Sembako

Tanjab Barat

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TPA

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Tanjab Barat

Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan