Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul FitriĀ  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Maret 2023 - 14:00 WIB

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?

Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD No Komen” Publik Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat Selain DL dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya?

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD hingga kini tidak mau komentar (red,tutup mulut) atau No Komen terkait Mega proyek rehab rumah wakil Bupati senilai Rp 5 M tersebut menjadi bagai bola liar.

akhirnya berbagai pihak angkat suara karena gerah atas tidak beraninya tiga pejabat tinggi di Tanjabbarat ini memberikan tanggapan ataupun komentar.

“Kita sebagai masyarakat Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat,Selain Dinas luar (DL) dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya “masak iya semua bareng-bareng lakukan aksi tutup mulut ada apa emangnya tentang pembangunan rumah dinas itu?

Baca Juga  DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

Hal ini di lontarkan kembali salah seorang tokoh masyarakat Tanjabbarat, Adi Aspandi menyoroti tiga pejabat tanjabbarat ini yang dinilainya ada sesuatu di tutupi.

“Kita mempertanyakan kinerja tiga pejabat ini sebagai orang memiliki kewenangan di Tanjabbarat,”katanya.

Adi Aspandi menyarankan kepada tiga pejabat ini agar untuk angkat suara terkait gejolak anggaran proyek pembangunan rehab rumah dinas Wabup.

Terpisah,Syafrudin atau lebih deikanal dengan sapaan Udin Codet meminta kepada APH(alat penegak hukum) untuk turun meminta kepada penyelenggara proyek pembangunan rumah dinas wakil Bupati yang terkesan pada diam semua.tidak ada satupun yang berani memberikan komentar tentang dana anggaran yang dilokasikan ke proyek pembangunan dimaksut,”ada apa sebenarnya,jangan buat masyarakat nanti akan bertindak.jika memang tidak ada satu diantara mereka yang bisa memberikan keterangan kami darri salah satu lembaga kontrol LSM akan bergerak dan Demo ke kantor buapati dan ke dprd Tanjabbarat.kita tinggu dan akan kita tindak lanjuti.”Tutur Bang Udin Saat Di Kompirmasi.

Baca Juga  Resmi Dikukuhkan,Muhtadi Putra Nusa Serta Bipati Meberikan Sambutan

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ikuti Pengajian Rutin Melalui Zoom Metting

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

Safrial Salah Satu Kepala Daerah Tak di Suntik Vaksin Covid-19

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lantik 32 Pejabat Eselon 3 dan 4, Ini Nama dan Jabatannya

Tanjab Barat

RN salah Satu Pedagang Mengeluhkan Sistym Pengelola Pasar Malam Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Kapolres Lantik Dan Kukuhkan Pengurus POKDAR Kamtibmas Resort Tanjabbarat

Pemerintahan

Rangkaian Peringati HUT RI Ke-76, Bupati Tanjab Barat Resmikan Cafe Alas Desa Delima