DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 08:55 WIB

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Bulenonnews.com – Kuala Tungkal. Sebelum berangkat menuju ke lokasi Pembukaan Musabaqoh Tilawaril Qur’an Tingkat Provinsi Jambi Ke 50 di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, lebih dahulu dilakasnakan pengecakan dan  pemeriksaan kondisi kesehatan Bupati Merangin.

Pengecekan Kesehatan H.Mashuri Bupati Merangin tersebut dilaksanakan oleh Tim medis Puskesmas Pematang Kandis dr. Indira Ulfa Nafisah beserta Kasubag Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin Sri Rezeki (Kiki), di pemodokan Kafilah Merangin.

Baca Juga  Tim Pelangi Polres Tanjabbar Antarkan Ayah Sang Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Sun Rico Ke RSUD KH. Daut Arif

Menurut Tim medis, Kesehatan Bupati berserta Ibu Bupati Merangin dalam kondisi sehat dan stabil sehingga dapat untuk melaksanakan ativitas.

” Pagi ini sebelum menuju areana MTQ, Bapak Bupati beserta Ibu kita cek dulu kesehatannya, Alhamdulillah kondisi Beliu berdua sehat dan fit, selain pemerikasaan kesehatan kita juga memberi vitamin D untuk menjaga umunity tubuhnya,”

Baca Juga  Ahmad Jahfar Minta Paket Lelang Dibatalkan,Pencopotan Pejabat ULP Nabrak Aturan

Usai diperiksa kesehatannya oleh tim medis, Bupati Merangin H. Mashuri mengatakan, Pengecakan Kesehatan terhadap dirinya dilakukan Pukul 07.30 WIB.

“Ahamdulillah sebelum beraktifitas, pagi ini kita telah melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, seperti keterangan dokter kesehatan kita sangat baik, tadi juga minum vitamin,” Kata Bupati.

Baca Juga  Batasan Usia Jama'ah Umroh Tanjab Barat Berangkat Tahun 2021

Untuk diketahui, menjelang acara Pembukaan dilaksanakan, Bupati Merangin beserta kepala daerah lainnya berkumpul bersama Gubenur Jambi H. Al Haris di Rumah Bupati Tanjung Jabung Barat. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rapid Antigen 36 Santri Yang Pulang Ke Pesantren di Pulau Jawa

Tanjab Barat

Seberat 462,93 Gram BB Narkoba Jenis Sabu Dimusnahkan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

Tanjab Barat

Tak Mau Dihotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Distribusikan Logistik Pilkada.