Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 08:55 WIB

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Bulenonnews.com – Kuala Tungkal. Sebelum berangkat menuju ke lokasi Pembukaan Musabaqoh Tilawaril Qur’an Tingkat Provinsi Jambi Ke 50 di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, lebih dahulu dilakasnakan pengecakan dan  pemeriksaan kondisi kesehatan Bupati Merangin.

Pengecekan Kesehatan H.Mashuri Bupati Merangin tersebut dilaksanakan oleh Tim medis Puskesmas Pematang Kandis dr. Indira Ulfa Nafisah beserta Kasubag Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin Sri Rezeki (Kiki), di pemodokan Kafilah Merangin.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Menurut Tim medis, Kesehatan Bupati berserta Ibu Bupati Merangin dalam kondisi sehat dan stabil sehingga dapat untuk melaksanakan ativitas.

” Pagi ini sebelum menuju areana MTQ, Bapak Bupati beserta Ibu kita cek dulu kesehatannya, Alhamdulillah kondisi Beliu berdua sehat dan fit, selain pemerikasaan kesehatan kita juga memberi vitamin D untuk menjaga umunity tubuhnya,”

Usai diperiksa kesehatannya oleh tim medis, Bupati Merangin H. Mashuri mengatakan, Pengecakan Kesehatan terhadap dirinya dilakukan Pukul 07.30 WIB.

Baca Juga  Dengan Mengucapkan Bismillahirohmanirohim,Saudara Jamal Laksanakan Rapat Awal

“Ahamdulillah sebelum beraktifitas, pagi ini kita telah melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, seperti keterangan dokter kesehatan kita sangat baik, tadi juga minum vitamin,” Kata Bupati.

Untuk diketahui, menjelang acara Pembukaan dilaksanakan, Bupati Merangin beserta kepala daerah lainnya berkumpul bersama Gubenur Jambi H. Al Haris di Rumah Bupati Tanjung Jabung Barat. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penuhi Kebutuhan Masyarakat,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Buka Pasar Murah

Tanjab Barat

Usai Dilantik,Ketua Dan Pengurus Pok Dar Kamtibmas Resort Tanjabbarat Sambangi Pembina Di Ruang Kerja

Tanjab Barat

Jalan Tol Rengat Jambi Akan Di Bangun 2022,Uang Ganti Rugi Diduga Akan Disunat Mafia Tanah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Musim Pancaroba Masyarakat Harus berhati-hati 

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Pacu Persiapan Tempat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat

Panen Perdana Nanas Queen Di Kecamatan Montialo Oleh Bupati Tanjabbarat

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Suban Menyerahkan Diri

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal