Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 08:55 WIB

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Bulenonnews.com – Kuala Tungkal. Sebelum berangkat menuju ke lokasi Pembukaan Musabaqoh Tilawaril Qur’an Tingkat Provinsi Jambi Ke 50 di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, lebih dahulu dilakasnakan pengecakan dan  pemeriksaan kondisi kesehatan Bupati Merangin.

Pengecekan Kesehatan H.Mashuri Bupati Merangin tersebut dilaksanakan oleh Tim medis Puskesmas Pematang Kandis dr. Indira Ulfa Nafisah beserta Kasubag Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin Sri Rezeki (Kiki), di pemodokan Kafilah Merangin.

Baca Juga  Coklit Terkendala Corona, Petugas Lakukan Pencocokan Data Melalui Ketua RT

Menurut Tim medis, Kesehatan Bupati berserta Ibu Bupati Merangin dalam kondisi sehat dan stabil sehingga dapat untuk melaksanakan ativitas.

” Pagi ini sebelum menuju areana MTQ, Bapak Bupati beserta Ibu kita cek dulu kesehatannya, Alhamdulillah kondisi Beliu berdua sehat dan fit, selain pemerikasaan kesehatan kita juga memberi vitamin D untuk menjaga umunity tubuhnya,”

Usai diperiksa kesehatannya oleh tim medis, Bupati Merangin H. Mashuri mengatakan, Pengecakan Kesehatan terhadap dirinya dilakukan Pukul 07.30 WIB.

Baca Juga  Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksin di Kecamatan Betara

“Ahamdulillah sebelum beraktifitas, pagi ini kita telah melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, seperti keterangan dokter kesehatan kita sangat baik, tadi juga minum vitamin,” Kata Bupati.

Untuk diketahui, menjelang acara Pembukaan dilaksanakan, Bupati Merangin beserta kepala daerah lainnya berkumpul bersama Gubenur Jambi H. Al Haris di Rumah Bupati Tanjung Jabung Barat. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Proyek Pekerjaan Fisik Jalan Manunggal Dinilai Kurang Tepat Sasaran.Warga Minta Bupati Tinjau Ke Lapangan

DPRD

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !

Tanjab Barat

Mobil Hendak Ambil Dosis Vaksin Terjungkal Di Terjun Gajah

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan

Tanjab Barat

Anuar Sadat Panen Padi Raya Kampung Tangguh sigenjai Di Kelurahan Patunas

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Kabal Listrik PLN Tegangan Menengah Berada Diatap Rumah Warga, Pihak PLN Seakan Menutup Mata

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas