Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Tanjab Barat

Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:33 WIB

Kapolres Gelar Kegiatan Ngopi Mael Last Edition

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat kembali mengelar kegiatan “NGOPI KE MAEL LAST EDITION” atau edisi terakhir, Jumat pagi (06/08/21).

Kegiatan dihadiri Ketua Pengadilan Agama, Zakaria Ansori, Anggota DPRD Jamal Darmawan, Tokoh masyarakat H. Mainur, Tokoh Tionghoa Bpk. Aju, Pengasuh Ponpres Al Baqiyatush Sholihat KH. Abdul Hakim, Kadis PUPR H. Andi Ahmad Nuzul, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Feri Alfianto.

Kemudian ada Petugas Kebersihan Gusmardi, Tukang Becak, Bok Kastur, Tukang Gerobak Bpk. Tantowi, Penjual Ikan Keliling, Sulaiman, Tukang becak M. Amin, Perwakilan HMI, KNPI, Penggiat sosial Bunda Uli, serta Awak media.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan kegiatan “Ngobrol Penuh Inspriasi Kapolres bersama masyarakat dan Semua elemen” ini menjadi edisi terakhir atau penutup menyusul akan berakhirnya masa tugas dirinya menjelang pindah tugas ke Polres Bungo.

Baca Juga  Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

“Hari ini Edisi terakhir saya hadir di acara NGOPI KE MAEL karena saya sebentar lagi akan melaksanakan sertijab sebagai Kapolres Bungo,” ungkap AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya.

Guntur juga menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Covid-19 Tanjab Barat saat ini ada 68 pasien yang dirawat dimana 58 orang belum vaksinasi dan diantaranya 23 orang ada di Tungkal Ilir

Ditambahkannya, saat ini Tanjab Barat berada di Zona Oranye dimana sebelumnya kita berada di Zona merah. Namun kata dia apapun zonanya virus Covid masih ada di sekitar dan kita tidak boleh sepele.

Kepada masyarakat saya berpesan agar tetap Patuhi Prokes COVID-19 dan masyarakat jangan takut di vaksin.

Baca Juga  Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

“Izinkan saya mohon Pamit untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Bungo,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat selama bertugas di Polres Tanjab Barat.

“Terima kasih juga kepada H. Mael yang memfasilitasi tempat warung untuk kegiatan Ngopi,” imbuh Kapolres.

Diakhir penyampaiannya sebagai manusia biasa, AKBP Guntur sampaikan mohon maaf apabila ada kekurangan dimasa kepemimpinannya di Polres Tanjab Barat.

“Saya mencintai Kabupaten Tanjab Barat sepenuh hati. Mohon maaf apabila belum maksimal memberikan untuk Tanjab Barat, lain waktu dan kesempatan insya allah kita bertemu kembali,” tutup AKBP Guntur.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Sebagai Narasumber Acara Pesantren Kilat Pemda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Serahkan SK 146 Pengangkatan Pegawai Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wow/// Mantap 6 Orang Terduga Pelaku Pencandu Narkotika Jenis Sabu Diamankan Satnarkoba Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Hadirkan Percetakan Urusan Rumah Tangga Disdukcapil Di Desa Muara Papalik

Tanjab Barat

Rugikan Negara Milliyaran Direktur PT Jasmine Indah Di Limpahkan Ke Kejari Tanjabbar

Tanjab Barat

Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil, Kapolres Tanjab Barat: Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Lakukan Vaksin, Tubagus Jadi Dewan Pertama di Vaksin

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wiwbowo S.I.K,M.I.K Berikan Arahan Kepada POKDAR KAMTIBMAS Se Polda Jambi