Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:33 WIB

Kapolres Gelar Kegiatan Ngopi Mael Last Edition

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat kembali mengelar kegiatan “NGOPI KE MAEL LAST EDITION” atau edisi terakhir, Jumat pagi (06/08/21).

Kegiatan dihadiri Ketua Pengadilan Agama, Zakaria Ansori, Anggota DPRD Jamal Darmawan, Tokoh masyarakat H. Mainur, Tokoh Tionghoa Bpk. Aju, Pengasuh Ponpres Al Baqiyatush Sholihat KH. Abdul Hakim, Kadis PUPR H. Andi Ahmad Nuzul, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Feri Alfianto.

Kemudian ada Petugas Kebersihan Gusmardi, Tukang Becak, Bok Kastur, Tukang Gerobak Bpk. Tantowi, Penjual Ikan Keliling, Sulaiman, Tukang becak M. Amin, Perwakilan HMI, KNPI, Penggiat sosial Bunda Uli, serta Awak media.

Baca Juga  Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan kegiatan “Ngobrol Penuh Inspriasi Kapolres bersama masyarakat dan Semua elemen” ini menjadi edisi terakhir atau penutup menyusul akan berakhirnya masa tugas dirinya menjelang pindah tugas ke Polres Bungo.

“Hari ini Edisi terakhir saya hadir di acara NGOPI KE MAEL karena saya sebentar lagi akan melaksanakan sertijab sebagai Kapolres Bungo,” ungkap AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya.

Guntur juga menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Covid-19 Tanjab Barat saat ini ada 68 pasien yang dirawat dimana 58 orang belum vaksinasi dan diantaranya 23 orang ada di Tungkal Ilir

Baca Juga  Bupati Serahkan Hadiah Lomba Da'i Cilik dan Festival Arakan Sahur Online di Lapangan Membumi Polres Tanjab Barat

Ditambahkannya, saat ini Tanjab Barat berada di Zona Oranye dimana sebelumnya kita berada di Zona merah. Namun kata dia apapun zonanya virus Covid masih ada di sekitar dan kita tidak boleh sepele.

Kepada masyarakat saya berpesan agar tetap Patuhi Prokes COVID-19 dan masyarakat jangan takut di vaksin.

“Izinkan saya mohon Pamit untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Bungo,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Secara Virtual

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat selama bertugas di Polres Tanjab Barat.

“Terima kasih juga kepada H. Mael yang memfasilitasi tempat warung untuk kegiatan Ngopi,” imbuh Kapolres.

Diakhir penyampaiannya sebagai manusia biasa, AKBP Guntur sampaikan mohon maaf apabila ada kekurangan dimasa kepemimpinannya di Polres Tanjab Barat.

“Saya mencintai Kabupaten Tanjab Barat sepenuh hati. Mohon maaf apabila belum maksimal memberikan untuk Tanjab Barat, lain waktu dan kesempatan insya allah kita bertemu kembali,” tutup AKBP Guntur.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Barat

Tim Pelangi Polres Tanjabbar Antarkan Ayah Sang Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Sun Rico Ke RSUD KH. Daut Arif

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

Tanjab Barat

Jelang Hari Raya Idul Adha Harga Tiket Kapal Tidak Ada Kenaikan

Tanjab Barat

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjabbar Merubah Keadaan

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

Tanjab Barat

Launching Ekowisata Sukoharjo, Bupati Jelajah Kampung Kopi Liberika