Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Tanjab Barat

Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:33 WIB

Kapolres Gelar Kegiatan Ngopi Mael Last Edition

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat kembali mengelar kegiatan “NGOPI KE MAEL LAST EDITION” atau edisi terakhir, Jumat pagi (06/08/21).

Kegiatan dihadiri Ketua Pengadilan Agama, Zakaria Ansori, Anggota DPRD Jamal Darmawan, Tokoh masyarakat H. Mainur, Tokoh Tionghoa Bpk. Aju, Pengasuh Ponpres Al Baqiyatush Sholihat KH. Abdul Hakim, Kadis PUPR H. Andi Ahmad Nuzul, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Feri Alfianto.

Kemudian ada Petugas Kebersihan Gusmardi, Tukang Becak, Bok Kastur, Tukang Gerobak Bpk. Tantowi, Penjual Ikan Keliling, Sulaiman, Tukang becak M. Amin, Perwakilan HMI, KNPI, Penggiat sosial Bunda Uli, serta Awak media.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan kegiatan “Ngobrol Penuh Inspriasi Kapolres bersama masyarakat dan Semua elemen” ini menjadi edisi terakhir atau penutup menyusul akan berakhirnya masa tugas dirinya menjelang pindah tugas ke Polres Bungo.

Baca Juga  Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal

“Hari ini Edisi terakhir saya hadir di acara NGOPI KE MAEL karena saya sebentar lagi akan melaksanakan sertijab sebagai Kapolres Bungo,” ungkap AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya.

Guntur juga menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Covid-19 Tanjab Barat saat ini ada 68 pasien yang dirawat dimana 58 orang belum vaksinasi dan diantaranya 23 orang ada di Tungkal Ilir

Ditambahkannya, saat ini Tanjab Barat berada di Zona Oranye dimana sebelumnya kita berada di Zona merah. Namun kata dia apapun zonanya virus Covid masih ada di sekitar dan kita tidak boleh sepele.

Kepada masyarakat saya berpesan agar tetap Patuhi Prokes COVID-19 dan masyarakat jangan takut di vaksin.

Baca Juga  Dampingi Gubernur Salurkan JPS, Bupati: Kerjasama Baik, Kunci Minimalkan Tumpang Tindih Data

“Izinkan saya mohon Pamit untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Bungo,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat selama bertugas di Polres Tanjab Barat.

“Terima kasih juga kepada H. Mael yang memfasilitasi tempat warung untuk kegiatan Ngopi,” imbuh Kapolres.

Diakhir penyampaiannya sebagai manusia biasa, AKBP Guntur sampaikan mohon maaf apabila ada kekurangan dimasa kepemimpinannya di Polres Tanjab Barat.

“Saya mencintai Kabupaten Tanjab Barat sepenuh hati. Mohon maaf apabila belum maksimal memberikan untuk Tanjab Barat, lain waktu dan kesempatan insya allah kita bertemu kembali,” tutup AKBP Guntur.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Seberat 462,93 Gram BB Narkoba Jenis Sabu Dimusnahkan

Tanjab Barat

Gunakan Becak Kapolres Tanjab Barat Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Tanjab Barat

Dari 600 Target Vaksin Di Desa Harapan Jaya Kecamatan Seberang Kota Tercapai 475 Per Hari ini

Tanjab Barat

Kondisi Cuaca Saat Ini Sangat Baik Bagi Petani Untuk Menanam

Tanjab Barat

Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Akan Lakukan Rapid Tes Petugas Pilkada

Tanjab Barat

Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS