Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 09:36 WIB

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

TANJAB BARAT – 2 hari sebelum berakhirnya masa pencocokan dan penelitian (Coklit) pilkada 2020 mendatang, Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hampir merampungkan proses Coklit.

Hal ini disampaikan oleh Bagian Divisi Program dan Data Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Hadziq. Rabu (12/8/20).

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan yang dilakukan dari 15 Juli hingga kemarin sudah terlapor 98 persen.

” Kegiatan Coklit 15 Juli sampai 13 Agustus artinya besok akan berakhir jadwal tahapannya. Dari progres yang di terima itu sudah ada sekitar 98 persen. Mudah-mudahan menjelang batas akhir besok sudah mencapai 100 persen,” Ungkapnya.

Baca Juga  Dampak Naiknya BBM,Harga Tiket Angkutan Travel Tungkal - Jambi Mengalami Kenaikan

Saat disinggung Kecamatan mana saja yang belum menyelesaikan pencocokan dan penelitian (Coklit) sampai saat ini? Kata Hadziq terdapat 2 Kecamatan yang belum menyelesaikan coklit.

2 Kecamatan yang dimaksud yaitu Kecamatan Batang Asam dan Kecamatan Tungkal Ilir.” Karena 2 Kecamatan ini belum banyak nya yang terdata penduduknya dan juga mata pilihnya banyak.” Sebutnya.

Baca Juga  Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi

Sementara itu, terhadap Kecamatan yang sebelumnya diberitakan sebagai wilayah yang memiliki kasus Covid-19. Disebutkan oleh Hadziq sudah selesai, dan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Betara udah selesai tinggal susun laporannya. Tidak ada hambatan karena memang kita menerapkan ptorokol kesehatan,” Pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

Tanjab Barat

Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Gelombang Tinggi, Nelayan Hentikan Aktifitas Melaut

Tanjab Barat

Haji Masyuri Geruduk Pasar Parit Satu Sore ini

Tanjab Barat

Budi Azwar Ajukan Banding Atas Vonis 1,5 Tahun

Tanjab Barat

Rumah Pasien Meninggal di Senyerang di Didekontaminasi

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Gelar Kegiatan Baksos Rangka HUT RI Ke-76