Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 09:36 WIB

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

TANJAB BARAT – 2 hari sebelum berakhirnya masa pencocokan dan penelitian (Coklit) pilkada 2020 mendatang, Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hampir merampungkan proses Coklit.

Hal ini disampaikan oleh Bagian Divisi Program dan Data Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Hadziq. Rabu (12/8/20).

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan yang dilakukan dari 15 Juli hingga kemarin sudah terlapor 98 persen.

” Kegiatan Coklit 15 Juli sampai 13 Agustus artinya besok akan berakhir jadwal tahapannya. Dari progres yang di terima itu sudah ada sekitar 98 persen. Mudah-mudahan menjelang batas akhir besok sudah mencapai 100 persen,” Ungkapnya.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Akan Lakukan Rapid Tes Petugas Pilkada

Saat disinggung Kecamatan mana saja yang belum menyelesaikan pencocokan dan penelitian (Coklit) sampai saat ini? Kata Hadziq terdapat 2 Kecamatan yang belum menyelesaikan coklit.

2 Kecamatan yang dimaksud yaitu Kecamatan Batang Asam dan Kecamatan Tungkal Ilir.” Karena 2 Kecamatan ini belum banyak nya yang terdata penduduknya dan juga mata pilihnya banyak.” Sebutnya.

Baca Juga  Partai Demokrat Tanjab Barat kembali Membagikan Takjil kepada Masyarakat

Sementara itu, terhadap Kecamatan yang sebelumnya diberitakan sebagai wilayah yang memiliki kasus Covid-19. Disebutkan oleh Hadziq sudah selesai, dan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Betara udah selesai tinggal susun laporannya. Tidak ada hambatan karena memang kita menerapkan ptorokol kesehatan,” Pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Bupati Berikan Bonus Rp. 60 Juta Qori-Qor’iah Tarbaik 1 Tanjab Barat

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

AHY Sikapi Beban Rakyat Semakin Berat Dan Maraknya Demo Atas Kenaikan BBM

Peristiwa

Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat MPC dan Monev Bersama Direktorat Koordinasi & Supervisi Wilayah 1 KPK RI

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media