Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 24 April 2021 - 20:18 WIB

Kapolres Sebagai Narasumber Acara Pesantren Kilat Pemda Tanjab Barat

Bulenon News.com Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat sebagai narasumber acara pesantren kilat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat dan Forum Pemuda Remaja Jambi (FPRJ) Tanjab Barat.

Kegiatan ini bertema Diskusi dan Tindak Lanjut Atas Kejadian The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat di Gedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat beberapa waktu lalu.

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi kepada LPLJ karena membuat kegiatan Positif yang dapat membangun jiwa generasi muda untuk mengembangkan Potensi dalam suasana Religius.

Baca Juga  Gelombang Tinggi, Nelayan Hentikan Aktifitas Melaut

“Organisasi adalah sebagai wadah untuk mewujudkan suasana yang bermanfaat dengan suasana regilius dilakukan di sekolah, kampus, perkuliahan dan di tengah kehidupan masyarakat,”ucap Bupati Anwar Sadat, Sabtu (24/04/21)

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa pengembangan intelektual bagi generasi muda sangatlah penting untuk kemajuan serta cerminan dalam suatu daerah dan dapat mengharumkan nama bangsa.

“Wawasan dan pengetahuan ritual generasi muda merupakan untuk melakukan perjuangan menegakkan kebenaran keadilan dan kebebasan masyarakat, beragama dan intelektual dalam kehidupan sosial sehingga dapat merealisasikan segala pengetahuan yang dicapainya baik di sekolah maupun di perguruan tinggi,”pungkasnya.

Baca Juga  Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua KNPI,Ketua FPRJ Kota Jambi,Ketua FPRJ Cabang Tanjab Barat,Para Kepala Sekolah SMA Sederajat, Organisasi kepemudaan dan komunitas Tanjab Barat serta Siswa Siswi SMAN 1 Tanjab Barat.

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Dukung Penataan Ekositem Gambut Melindungi Kawasan Hidrologi

Tanjab Barat

Usai Dilantik,Ketua Dan Pengurus Pok Dar Kamtibmas Resort Tanjabbarat Sambangi Pembina Di Ruang Kerja

Tanjab Barat

Hut Ke 4- SMSI Bersama BKKBN ProvinsiJambi Dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Tanjab Barat

Polisi Membumi,Kapolres Tanjabbarat Gelar Upaya Mitigasi Karhutla Secara Humanis Pada Masyarakat

Tanjab Barat

Pleno Penetapan Hasil Pilkada Tanjabbarat,Paslon 02 Unggul

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Tanjab Barat

Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat