Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:59 WIB

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman menggelar bakti sosial bersama Polsek Pengabuan di Kecamatan Senyerang, Selasa (24/08/21).

Pada kegiatan ini, Kapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Senyerang dengan jumlah penerima vakain 150 dosis/orang.

Kapolres AKBP Muharman Arta mengatakan peninjauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal dalam keadaan aman dan lancar sesuai Protokol Kesehata dan sekaligus sikaturrahmi dengan masyarakat sebagai Kapolres baru.

Baca Juga  Komisi I DPRD Tanjababart Jamal Dermawan Sie Se Bawa OPD Ke Kementrian

“Kita berharap dengan upaya vaksinasi yang dilakukan mampu menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di Tanjab Barat,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya selain juga melaksanakan vaksinasi, akan terus melakukan sosialisasi secara massif kepada masyarakat luas, baik melalui para Kapolsek, para Bhabinkamtibmas terkait program vaksinasi Covid-19.

“Sementara bakaos polri yang kita guna membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga  Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Gedung Balai Adat Untuk Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Penuh

Penyaluran 50 sembako Polri ini, sebanyak 15 paket dibagikan pada nakes dan masyarakat yang vaksinasi di Puskesmas, sedangkan sisanya dibagikan secara door to door.

Turut serta Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat, Ketua Bhayangkari Ranting Pengabuan Ny. Dewi Edi P, Personil Polres dan Polsek Pengabuan serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pengabuan.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Terpilih KPU Tanjab Barat Tunggu Keputusan MK

Kriminal

Warga Tungkal Ilir Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Tanjab Barat

Diduga Kapal Bermuatan Kasur Dari Negara Tetangga Diamankan Sat Pol Airud Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Imbas Kenaikan Harga BBM, Pengusaha Speedboat di Tanjab Barat Naikan Harga Tiket