Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:24 WIB

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI Dalam Rangka HUT Ke-75

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri Rapat Paripurna DPRD mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang ditayangkan langsung lewat siaran TV Nasional dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Tahun 2020. Jumat (14/08)

Kegiatan yang diselenggarkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat ini turut diikuti oleh Pimpinan bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah, Fokopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daeah Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Pimpin langsung Rapat Paripurna, Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, SH dalam sambutannya ingatkan pentingnya mengikuti Pidato Kenegaraan RI dalam rangka Peringatan Hari ulang Tahun ke 75. Menurutnya, pidato kenegaraan berisi berbagai informasi aktual terkait langkah dan kebijakan yang sudah, sedang, atau akan dilaksanakan oleh Pemerintah.

“Tentunya ini jadi Pedoman oleh semua pihak terutama dalam upaya mensukseskan kebijakan ekonomi daerah, keuangan daerah, prioritas dan sasaran pembangunan daerah, serta program dan prioritas daerah lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib dalam wawancaranya usai mengikuti kegiatan mengatakan Hari ulang Tahun Republik Indonesia kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan adanya pandemi covid 19. Amir Sakib juga mengajak kepada masyarakat dapat mengikuti arahan Presiden Indonesia terkait penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga  Desa Suak Samin Kecamatan Pengabuan Sukses Laksanakan Rekrutmen Tenaga Staf Perangkat Desa

“untuk itu sesuai arahan Presiden RI, kita dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan,” pesanya.

“selain itu juga Agenda Pilkada 2020 harus tetap berjalan, yang mana mengharuskan adanya penerapan disiplin tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan,” tambahnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Januari Hingga Juli 2020 Kasus Ketelibatan Anak di Tanjabbar Meningkat

Tanjab Barat

Truck Bongkar Muat Di Depan Swalayan Tanpa Nama Resahkan Warga 2 Rt Jalan Nusa Indah Pasar Kualatungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat H Anwar Sadat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Menuju Desa Sialang

Tanjab Barat

Desa Ini Belum Merasakan Nikmatnya Daging Qurban, Selama 40 Tahun

Tanjab Barat

Suka Duka,Penyerahan Siswa Siswi SMA N 1 Tanjabbarat Kepada Wali Murid

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop