Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:19 WIB

Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far’ussa’addah Arabiyah

Bulenon News.Com, Tanjab Barat – Prodi Hukum Tata Negara (HTN) STAI An-Nadwah Kuala Tungkal lakukan Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ke sekolah Madrasah Aliyah Far’ussa’addah Arabiyah dengan mahasiswa Di Kecamatan Senyerang, Senin, (14/03/22).

Sosialisasi ini di lakukan ke sekolah-sekolah menengah atas agar parasiswa berminat dan termotivasi untuk meneruskan pendidikan di STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dan meningkatkan minat siswa untuk memilih jurusan Hukum Tata Negara (HTN).

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III 

Ketua Prodi HTN, Jamahari .S.HI,MH. Mengatakan, tujuan sosialisasi yaitu selagi masih ada angin berhembus masih ada kesempatan untuk membela hak, maka bergabung didunia hukum yaitu prodi HTN.

“Harapan sosialisasi kami bangga ketika siswa siswi bergabung di jurusan  hukum tata negara (HTN)” ujarnya.

Sementara itu, Heryani, S.Th.I.M.Sy Sekretaris Jurusan (Sekjur) Prodi HTN Menyampaikan Tujuan sosialisasi untuk lebih mengenalKan prodi hukum tata negara (HTN) kepada masyarakat khusus nya kepada siswa kelas XII dalam memilih pilihan untuk lanjut ke purguruan tinggi.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

“Harapan kita melakukan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan minat Siswa dalam melanjutkan perkuliahan memilih prodi HTN pada STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dan Alhamdulillah setiap sekolah yang di kunjungi menerima kami dengan antusias”, pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kunker Ke ADPMET Jakarta

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Tanjab Barat

Panen Perdana Nanas Queen Di Kecamatan Montialo Oleh Bupati Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kebakaran Lahap Toko dan Rumah di Suak Tamin

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 di Awal Tahun 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Pejabat Eselon 3 dan 4