Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:31 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Satkersus SKK Migas Sumbagsel

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH mengikuti Rakor Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) perwakilan Sumatera Bagian Selatan di Palembang, Senin (11/10/21).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Asisten Perekonomian H. Erwin, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan H. Dahlan dan Kabag SDA Ibu Suparti.

Mengawali Rakor, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan, menyampaikan informasi terkait kegiatan hulu migas serta profil beberapa KKKS di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta hal-hal yang membedakan kegiatan hilir dan hulu hingga peranan / kontribusi hulu migas melalui DBH Migas dan tambahan Program Pengembangan Masyarakat di KKKS.

Baca Juga  Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Anggono juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini.

Ia berharap kedepan sinergi antara pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik serta terus dapat memberikan dukungan yang positif untuk kelansungan kegiatan hulu migas di Tanjung Jabung Barat.

“Kedepan untuk menyelaraskan program bersama dan melihat efektivitas program yang telah berjalan, SKK Migas bersama Pemkab Tanjab Barat akan besinergi dalam hal monitoring bersama terkait kegiatan PPM/TJS di Kabupaten Tanjabbar.” ujarnya.

Baca Juga  Dedikasi Terbaik TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Dalam Membangun Negri

Terkait hasil Rakor, Wakil Bupati Hairan berharap Perusahaan SKK Migas Petrochina yang beroperasi diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terbuka terkait produksi barel dan titik sumur.

“Kita ingin keterbukaan produksi barel dan titik sumur yang dimiliki perusahaan Petrochina yang ada di wilayah Tanjab Barat,” ujarnya.

“Kami hari ini perlu penjelasan yang kongkrit dari SKK Migas Sumbgsel,” pungkasnya. (Amir).

Share :

Baca Juga

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Tanjab Barat

Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Tanjab Barat

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Tanjab Barat

Sempat Kosong, Dinkes Tanjab Barat Terima Vaksin Dosis Kedua

Tanjab Barat

Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peratshop Bumdes Maju Jaya Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

BBM Langka Nelayan Tidak Melaut, Ketua HNSI: Minta Penambahan Pasokan Solar

Tanjab Barat

Makam Keramat Ratusan Tahun di Desa Sungai Terap