Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:31 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Satkersus SKK Migas Sumbagsel

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH mengikuti Rakor Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) perwakilan Sumatera Bagian Selatan di Palembang, Senin (11/10/21).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Asisten Perekonomian H. Erwin, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan H. Dahlan dan Kabag SDA Ibu Suparti.

Mengawali Rakor, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan, menyampaikan informasi terkait kegiatan hulu migas serta profil beberapa KKKS di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta hal-hal yang membedakan kegiatan hilir dan hulu hingga peranan / kontribusi hulu migas melalui DBH Migas dan tambahan Program Pengembangan Masyarakat di KKKS.

Baca Juga  Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Anggono juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini.

Ia berharap kedepan sinergi antara pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik serta terus dapat memberikan dukungan yang positif untuk kelansungan kegiatan hulu migas di Tanjung Jabung Barat.

“Kedepan untuk menyelaraskan program bersama dan melihat efektivitas program yang telah berjalan, SKK Migas bersama Pemkab Tanjab Barat akan besinergi dalam hal monitoring bersama terkait kegiatan PPM/TJS di Kabupaten Tanjabbar.” ujarnya.

Baca Juga  Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Terkait hasil Rakor, Wakil Bupati Hairan berharap Perusahaan SKK Migas Petrochina yang beroperasi diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terbuka terkait produksi barel dan titik sumur.

“Kita ingin keterbukaan produksi barel dan titik sumur yang dimiliki perusahaan Petrochina yang ada di wilayah Tanjab Barat,” ujarnya.

“Kami hari ini perlu penjelasan yang kongkrit dari SKK Migas Sumbgsel,” pungkasnya. (Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Bersama Pengurus Yayasan Budhi Luhur Lakukan Vaksin Dan Beri Bantuan Sembako

Tanjab Barat

Ketua KPU Jambi Tegaskan KPPS Tak Netral Akan Dipecat

Pendidikan

Tanjab Barat Akan Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Tanjab Barat

Disnaker Tanjabbar Belum Menerima Penambahan Karyawan Perusahaan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Pemerintahan

Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Tanjab Barat

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020