Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Dalam perhelatan Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi, salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat berhasil meraih juara pertama.

M. Ali mahasiswa STAI An-Nadwah Kualatungkal ini berpartisipasi dalam perlombaan cabang Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ) dengan meraih juara pertama mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kader organisasi Hijau Hitam ini menyebutkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan semata-mata dipersembahkan untuk keluarga, guru, almamater dan Kabupaten tercinta Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Baca Juga  Jalan Tol Sumatra Lintasi 5 Kecamatan Di Tanjabbarat

“Setiap orang punya potensi apapun latar belakangnya jika dilakukan dgn sungguh-sungguh serta niat yg baik niscaya akan tercapai yg penting memaksimalkan ikhtiar dan melangitkan do’a dan tidak lupa juga meminta dukungan orang-orang terdekat,”ujar Ali saat di konfirmasi melalui via WhatsApp.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, guru, dan seluruh rekan-rekan yang selalu mensupport dan memberikan doa terhadapnya.

Baca Juga  Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

“Terimakasih banyak kepada orangtua, guru, rekan-rekan yang membersamai doanya untuk saya dalam setiap langkah. tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa,”ucapnya.

“Semoga kita dapat menjadi generasi yang Qurani agar terbentuknya negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur”Harapnya.Selain itu, Rika Novita Sari yang juga Kader HMI Tanjab Barat meraih juara II dalam perlombaan Cabang MMQ Putri. (Amir).

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Prestasi Gemilang Di Raut Atlet Taekwondo Tanjabbarat

Tanjab Barat

SMA n 1Tanjabbarat Siap Laksanakan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka 2021

Tanjab Barat

Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Tidak Ada Warga Binaan Lapas Kelas II B di Kuala Tungkal yang Dapat Remisi Imlek Tahun 2022

Tanjab Barat

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Capres 2024