DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 Oktober 2021 - 21:26 WIB

Belum Terealisai Pemkab,Warga Berinisiatif Pasang Lampu Penerangan Jalan

SEORANG WARGA SEDANG MELAKUKAN PEMASANGAN LAMPU PENERANGAN JALAN

 

TANJAB BARAT-BULENONNEWS.COM, Warga Jalan Kayu Jati, Perumahan Permata Ungu II RT 23, Kelurahan Tungkal II, berinisiatif memasang lampu penerangan jalan dari iuran masyarakat karena sudah beberapa tahun diusulkan belum terealisasi oleh Dinas Perkim Kabupaten Tanjab Barat.

Salah satu warga setempat, Edi mengatakan jika lampu penerangan jalan sudah diusulkan oleh warga ke instansi terkait pemerintah sejak sekitar tiga tahun lalu namun belum juga terealisasi sehingga warga setempat berinisiatif memanfaat dana iuran bulanan untuk poskamling yang dimanfaatkan untuk membeli Kabel dan lampu jalan dan menyambungkan dari amper poskamling yang dipasang warga.

Baca Juga  Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat

“Sudah lama warga kita usulkan namun hingga saat ini belum juga terealisasi dengan alasan harus ada penambahan mesin gardu. Sehingga kami manfaatkan dana kas poskamling seadanya dari iuran bulanan warga untuk membeli amper serta lampu dan kabel, ada juga bantuan dari pribadi salah satu warga berupa lampu,” Kata Edi.

Baca Juga  Jamal Dermawan Sie Jadi Pemateri Pada Giat PembinaanPeningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa

Untuk diketahui, salain lampu penerangan jalan, warga juga mengeluhkan keadaan jalan ada yang masih belum tersentuh pembangunan atau masih timbunan tanah lokal.

“Kita juga berharap bantuan pemerintah, anggota legislatif ataupun pihak perumahan untuk memperhatikan akses jalan kita karena warga di sini sudah padat apalagi ada tambahan puluhan pembangunan perumahan saat ini sangat membutuhkan akses jalan yang memadai,” harap warga.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Tiga ASN di Tanjab Barat Positif Covid-19

Tanjab Barat

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Kapolres Sebagai Narasumber Acara Pesantren Kilat Pemda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Diskoperindag Verifikasi UMKM Layak Dapat Banpres PUM

Tanjab Barat

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TPA

Tanjab Barat

Masuk Bulan Agustus Pedagang Bendera Merah Putih Musiman di Kuala Tungkal Masih Sepi Pembeli