Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:14 WIB

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Bulenonnews.com – Bangko. Pemerintah Kabupaten Merangin tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, bahkan Tim Penggerak PKK pun sanagat antusias dan ikut andil terhadap kegiatan tersebut.

Terlihat Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin yang terjun langsung dalam pemantauan Vaksinasi yang di gelar depan Masjid Raya Istiqomah Pasar Bawah Kota Bangko.

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam Pemantauan kegiatan Vaksinasi didampingi oleh jajaran rombongan pengurus PKK pada hari Rabu (20/10/21) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Saat pemantau vaksinasi berlangsung dilokasi, Ketua TP-PKK Merangin, mengatakan kegiatan pemantauan vaksinasi ini terus dilakukan setiap saat dimana lokasi kegiatan vaksinasi wilayah Merangin.

“Dalam hal membantu pemerintah, kami dari tim PKK Kabupaten Marangin akan terus bekerja membantu kegiatan pemantauan dimana lokasi ada vaksin, karena kita beraharap virus ini segera berakhir,” Ujar Ketua TP-PKK.

Baca Juga  Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

Hj. Nurhaida Mashuri juga menghimbau masyatakat Merangin yang belum melaksanakan vaksin, agar dapat melakukan vaksin di posko terdekat.

“Untuk itu masyarakat jangan segan-segan datang ke posko terdekat, karena vaksin ini sangat membantu kesehatan kita, bisa menjaga kekuatan imun tubuh kita dari segala macam penyakit,” punkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Mantap..! Dana Pusat Sebesar 10 M, Berhasil di Boyong Mashuri Ke Merangin

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

Pj Bupati Bersama Forkopimda Kompak Mempersiapkan Kunjungan Presiden RI Ke Merangin

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender