Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Meraingin

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:35 WIB

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

BANGKO-BULENONNEWS. COM. Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Merangin berjalan sukses dan Meriah.

Kemeriahan pelantikan APDESI Merangin tersebut dengan pagelaran panggung hiburan yang mengundang sejumlah Artis Pantura, selain itu para hadirin terpukau dengan penampilan Sang Gubernur Jambi DR H Al Haris, S. Sos. MH pada sore itu, Minggu (28/5), yang telah mengguncangkan panggung hiburan dengan tembang dangdut melayu.

Acara berlangsung di lokasi kantor Bupati baru Merangin di Eks Lapangan KONI Stadion Bumi Masurai Bangko Kabupaten Merangin, yang beralamat di Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Tampak hadir dalam acara pelantikan itu, Bupati Merangin H Mashuri, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut sederetan pejabat provinsi Jambi Muzakir dan lainnya, hadir juga Bupati Merangin periode 2013-2018 DR H Nalim, Ketua APDESI Provinsi Jambi Syamsul Fuad, Ketua yang di lantik hari ini Sandri Can Indra beserta Pengurus APDESI Merangin Lainnya.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Ketua APDESI Kabupaten Merangin Sandri Can Indra dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi, Bupati Merangin, Wakil Bupati dan Forkopimda yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri pelantikan tersebut.

” Dengan pelantikan hari ini, tentu semua ini merupakan amanah yang teramat berat bagi kami untuk di sandang dalam rangka mendukung Merangin yang lebih mantap,” ucap SCI.

SCI juga berharap kepada semua pihak untuk sama-sama mendukung APDESI Kabupaten Merangin dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

” Karena sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan umum dan Pilkada serentak, tentu APDESI di minta untuk menciptakan suasana kondusif dan Aman,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Jambi DR H Al Haris, S, Sos. MH, mengucapkan selamat kepada ketua APDESI dan jajaran pengurus yang di lantik hari ini.

Baca Juga  Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral

” APDESI adalah organisasi Kepala Desa yang aktif dengan etos kerja yang saling mendukung dalam pembangunan,” Ucap Al Haris.

” Para pengurus yang dilantik harus dapat menyesuaikan diri dengan tugas baru yang diemban, saling bekerja sama dalam menyusun dan melaksanakan program kerja, sehingga APDESI Kabupaten Merangin mampu membantu menyukseskan program pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya desa-desa di Kabupaten Merangin,” ucap Gubernur Al Haris.

Gubernur Jambi berharap kepada APDESI Kabupaten Merangin, agar dapat berlaku netral dalam Pemilihan Umum yang akan di laksanakan 2024 mendatang.

” Tahun 2024 kita akan menghadapi tahun politik, APDESI memposisikan diri, harus pandai melihat situasi harus netral ditengah masyarakat, walaupun ada pilihan tapi tidak boleh terlalu euforia,” pungkasnya.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Lagi, Pemkab Merangin Raih WTP dari BKP

Meraingin

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.