Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 November 2021 - 19:54 WIB

Peserta Vaksin Dihibur Dengan Musik Sambil Berjoget Ala Polres Tanjabbarat

HILANGKAN JENUH,ANGGOTA POLRES TANJABBARAT SUGUHKAN NYAIAN SERTA JOGET DIHADAPAN PESERTA VAKSIN

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Berbagai cara dilakukan Polres Tanjab Barat untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di pada masyarakat. Hingga dengan menyediakan fasilitas karoke di tempat lokasi vaksin.

Seperti dilakukan Polres Tanjab Barat saat membuka gerai vaksin di tempat wisata Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau lebih dikenal dengan sebutan WFC. Minggu (28/11/21).

Sebab lokasi wisata tersebut selalu ramai dikunjungi baik masyarakat lokal maupun luar daerah dihari hari libur.

Untuk menghilangkan rasa jenuh saat antrian vaksin mereka disuguhkan hiburan musik oleh anggota Polres Tanjab Barat dengan sesekali memberikan himbauan tentang manfaat vaksin.

Anggota Polres Tanjab Barat dengan menggandeng para mahasiswa STAI AN – Nadwah Kuala Tungkal bernyanyi dan berjoget bersama.Selain menghibur peserta vaksi. Tentu saja hal ini menarik minat warga yang sedang berkunjung dilokasi WFC untuk ikut di vaksin.

Baca Juga  Warga Stop Pengerjaan Pemasangan Pipa Gas di Kelurahan Mekar Jaya Betara

Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Tanjab Barat, Ipda Hans Simangunsong mengatakan, disamping memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi nasional ini agar masyarakat Indonesia bisa jauh lebih baik dan sehat. Selain itu kata Hans, ia bersama mahasiswa juga memberikan hiburan pada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin.

“Selain melayani dan melindungi dan mengayomi masyarakat,kami juga bisa menghibur masyarakat dengan melalui edukasi musik,”ucapnya.

Ia berharap agar masyarakat dan kepolisian bisa terjalin hubungan yang sangat erat tentunya humanis dalam menekan penyebaran covid-19.”Karena kami selalu berada di tengah tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kualatungkal, Tini menyambut baik apa telah di lakukan oleh Polres Tanjab Barat. Selaku mahasiswa sangat bangga sekali dengan instansi kepolisian dan dinas terkait sangat membantu masyarakat, apalagi kata dia, vaksin ini diadakan di area wisata.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

“Apalagi Vaksin ini dilakukan di tempat wisata dan ini salah satu objek wisata yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, disamping kegiatan vaksinasi, dirinya juga sempat bersama pihak kepolisian menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu tentang Corona dan tentang vaksinasi dengan tujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya dan bahaya virus Corona saat ini.

“Itu adalah merupakan salah satu lagu untuk menyampaikan agar masyarakat sadar betapa pentingnya vaksin agar kita semua tetap sehat dan Tetap menjaga daya imun kita,”pungkasnya.PEWRTA:AMIR/EDITOR/MARDAN BULENON

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kunker Ke ADPMET Jakarta

Tanjab Barat

Terkait tapal Batas Wilayah Tanjabbarat Dan Tanjab Timur,DR Ir safrial MS Akan Ajak Mantan Bupati Drs Usman Ermulan Ke Kementrian Dan MA

Tanjab Barat

Proyek Pembangunan Bak Sampah Tinggal Pengecetan Oleh Tim Satgas TMMD

Tanjab Barat

Ops Patuh Siginjai 2020 Satlantas Tanjab Barat Temukan 480 Pelanggaran

Tanjab Barat

Ciptakan Pemilukada Sejuk Aman dan Sehat, Ratusan Nelayan Ikut Sosialisasi

Tanjab Barat

Akibat Angin Kencang Pohon Besar Tumbang Ke Jalan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah