Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Desember 2021 - 20:06 WIB

Pemkab Tanjabbarat Permudah Layanan Bagi Investor Berinvestasi

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan mempermudah
pelayanan urusan izin bagi masyarakat luas untuk melakukan investasi di Tanjab Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat,M.Ag bersama wakil Bupati Hairan SH beserta SKPD saat kunjungan ke gedung baru kantor bersama belum lama ini.

Ia menyebutkan, pemkab Tanjabbar membuka peluang dan pintu lebar bagi investor dan masyarakat, untuk buka usaha perdagangan di Kabupaten pesisir ini.

” Kita akan memberikan pelayanan kepada investor dengan mempermudah urusan perizinan, pembuatan KTP dan lain-lain nya.” Kata Bupati.

Baca Juga  Anak Bunuh Ibu Dan Ayah Di Duga Berawal Kecanduan Dari Lem Aica Aibon

Pelayanan ini, kata Anwar Sadat sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui bidang investasi.

” Insyallah nantinya pembuatan SIM maupun Sertifikat Tanah kalau bisa urusannya juga bisa di gedung baru kantor bersama ini, agar bisa integrasi langsung. Sehingga masyarakat ketika masuk di kantor ini bisa selesai semua apa yang mereka urus,” Sebutnya.

Dikatakannya, dalam rangka membuka iklim imempercepat proses recovery perekonomian, Pemkab Tanjung Jabung Barat mempersilahkan bagi perusahaan perusahaan yang ingin berinvestasi.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan yang Meresahkan Masyarakat

” Kita mengundang Investor untuk bisa berinvestasi di Tanjung Jabung Barat. Harapan kita dengan adanya gedung baru kantor bersama ini dengan sistem aplikasi bisa mempermudah segala urusan masyarakat,” Ungkapnya.

Demikian, Anwar Sadat beharap di bulan Januari tahun 2022 ini sistem pelayanan melalui aplikasi sudah bisa berjalan, dengan melibatkan diskominfo sebagai pengelola jaringan.

” Diskominfo selaku salah satu lening sektor, diharapkan untuk secepatnya menyurati setiap SKPD. Memasukan renja kerjanya semua, agar tidak ada lagi halangan dan alasan bagi SKPD.” Tegasnya.

AMIR/MARDAN HSB

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

Tanjab Barat

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Selama Tahun 2021 Mengalami Peningkatan

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Dualap

Tanjab Barat

Tanpa Anggaran Pemerintah,Atlit Taekwondo Tanjabbarat Tetap Eksis Ikuti Gubernur CUP Jambi

Tanjab Barat

Pendidikan Salah Satu Usaha Di Aktifkan Oleh Ibu Retno Dari Salah Satu Diknas

Tanjab Barat

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personil Polres Tanjab Barat