Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Januari 2022 - 08:10 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta ( YMPC ), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas. Senin (10/1/22).

Anwar Sadat menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan yayasan Muslim Penuh Cinta ini,

“ Ini adalah bentuk Sinergi antara Pemerintah dengan yayasan-yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang tidak beruntung, Pemkab akan Memfasilitasi sehingga yayasan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” Katanya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Pantau Proses Pemadaman Kebakaran di Lorong Banten

Demikian ia meminta Kadis Sosial Untuk selalu responsif terhadap kegiatan sosial terutama tentang Lansia.

” Selalu membackup tentang bantuan-bantuan sosial. Sehingga dapat memberikan jaminan kepastian bahwa perhatian pemerintah kepada Lansia itu tinggi,” katanya.

Disini lain ia menyebutkan, dalam hal Percepatan vaksinasi Lansia, Lansia yang memang tidak bisa untuk divaksin agar mendapat surat keterangan dari Dokter, sehingga datanya digugurkan dan percepatan vaksinasi lansia tidak terhambat.

Sementara Ketua Yayasan Muslim Penuh Cinta Yuliawati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, Yayasan ini. Sehingga yayasan ini bisa Melindungi,membina dan membimbing para Lansia yang tidak punya keluarga sampai hari hayatnya karena Moto YMPC yaitu Memanusiakan manusia.

Baca Juga  Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni,Bupati Anwar Sadat Serahkan Sembako

“ Kegiatan YMPC selama ini berupa kegiatan sosial dan pembinaan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, serta diharapakan dapat menjadi dukungan Pemerintah, agar lebih bisa maju, lebih besar sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” Tukasnya.

Penulis /Editor: Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Lantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawasan lingkungan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Pemerintahan

Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Apel Gabungan Deklarasi Perang Melawan Narkoba

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Rantau Benar

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pasien di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia