Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 20 Januari 2022 - 09:07 WIB

Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Muhamad Adib Mubarak Sadat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjabbarat Periode 2022-2027. Pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dilaksanakan di Ruang Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat , Rabu  (19/01/22).

Ketua Panitia Cecep mengatakan, sampai batas waktunya hanya ada satu nama calon.

“Secara aturan mengacu aturan AD ART dan didukung dari semua pengurus Kecamatan terpilihlah secara Aklamasi Adib Mubarak Sadat” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Rantau Benar

Lebih lanjut cecep menyampaikan semoga adib bisa membawa organisasi Karang Taruna yang berperan sosial dan membangunan organisasi sampai ke tingkat Desa.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih M. Adib Mubarak mengucapkan Terima kasih kepada semua Pengurus Kecamatan yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat periode 2022-2026.

“Untuk bisa memajukan organisasi tentu butuh dukungan dari teman- teman Kecamatan, saya berharap kedepan semua pengurus bisa bersatu dan bersinergi,” ujarnya.

Baca Juga  Persiapan MTQ Ke 50 Capai 80 Persen, Bupati Tanjab Barat Minta Akses Jalan Dibenahi

Lebih lanjut adib mengungkapkan dirinya akan berkonsulidasi dengan seluruh pengurus mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat desa guna membangun organisasi Karang Taruna agar bisa ikut berperan dalam membantu Pemerintah Kabupaten tanjab barat dalam pembangunan”, pungkasnya.

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Bentuk Satgas Khusus, Antisipasi Penyebaran Virus PMK Pada Ternak

Tanjab Barat

Sangat Meresahkan,KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Tanjab Barat

Pengurus DPD KNPI Tanjab Barat Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Jelang Nataru,Uang Palsu Beredar Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tanjab Barat

Aneh,KPU Tanjabbarat Terima Pendaftaran Bacaleg Nasdem Berdasarkan SILON