Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Minggu, 20 Maret 2022 - 14:50 WIB

Hadiri HUT PHI Ke 86,Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Dana CSR

Bulenon News.Com,Tanjabab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs H.Anwar Sadat.M.Ag hadiri peringatan HUT Yayasan Peguruan Hidayatul Islamiyyah (PHI) Ke 86 di halaman gedung Yayasan PHI. Minggu (20/03/22).

Bupati Tanjab Barat yang juga alumni PHI Kuala Tungkal mengucapkan selamat atas terlaksananya peringatan HUT PHI ke 86 di tahun 2022 ini.

“PHI yang berdiri sejak Tahun 1936 ini, telah melahirkan banyak sekali alumni-alumninya yang berkiprah hampir disemua bidang, baik di bidang keagamaan, pemerintahan, pendidikan, swasta, ekonomi dan politik,”ungkap Anwar Sadat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Kunjungi Studi Tiru ke Pemkab Pasuruan 

Bupati Tanjung Jabung Barat berharap kegiatan ini merupakan momentum untuk membangun solidaritas diantara para alumni serta memperkuat silaturahim.

”Kita hari ini mesti mewarisi nilai jihat yang tulus ikhlas, karena dulu kebiasaan ayah pengasuh pondok pesantren. Untuk itu marilah kita sama sama mendoakan tuan Guru kita semoga sehat, panjang umur, sehingga ilmu yang diberikan mereka bisa bermanfaat buat kita,”ujarnya.

Dikesempatan tersebut,Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR untuk pembangunan PHI sebesar Rp. 10.000.000 yang diterima langsung oleh Pengurus Yayasan PHI. Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan kepada guru PHI yang telah lama berbakti di yayasan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

Hadir pada acara Ketua MUI Tanjab Barat, Wakil UIN Lampung,Prof. Dr. Alamsyah,M. Ag yang merupakan alumni PHI,Kemenag Tanjab Barat, dan para Tuan tuan guru Serta murid Alumni yayasan PHI dan tokoh masyarakat. *

 

Penulis/ Editor: Amir/ otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin