Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:02 WIB

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Bulenon News.Com, Tanja Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar silahturahmi dan coffe morning bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjabbar yang baru, di aula rumah dinas Bupati Tanjung Jabung barat, Selasa (22/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kejari Tanjab Barat yang baru, Dandim 0419/Tanjab, Wakapolres tanjabbarat, kepala pengadilan agama, pengadilan negeri, dan OPD lingkup tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs H Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Marcelo Bellah SH, MH yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Kami mengajak dan sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkompimda yang selama ini telah dilksanakan dengan baik dan semoga dapat terus terjalin dengan hormanis serta semakin ditingkatkan dalam menjalankan setiap program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Pengacara Pemkab Resmi Laporkan Kades Sungai Rambai di Polres Tanjab Barat, terkait Dugaan Ujaran Kebencian 

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat,Marcelo Bellah mengatakan kerja yang sudah terjalin dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung barat dapat berlanjut sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

“Kerjasama yang sudah terjalin semoga terus di tingkatkan dengan tugas dan fungsi masing-masing antara kejaksaan dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat.” tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Audiensi Bersama Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini