Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Senin, 6 Juni 2022 - 16:05 WIB

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM, Satu lagi sasaran pembangunan fisik tambahan yang sudah selesai dibangun oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0419/Tanjab yaitu fasilitas MCK umum untuk warga masyarakat yang berada di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik, Senin (6/6/22)

Hari ini, Satgas TMMD telah melaksanakan pengecatan dan pemasangan MCK sehingga pembangunan MCK ini telah rampung di kerjakan.

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan menuturkan, pembangunan MCK umum ini merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Ke-113 Ta. 2022 Kodim 0419/Tanjab.

Baca Juga  Disnaker Tanjab Barat Masih Menunggu Petunjuk Terkai BLT Pekerja Swasta

“Untuk lokasi MCK umum ini merupakan hasil musyawarah sesuai masukan dari RT dan para tokoh masyarakat, karena lokasinya berada ditengah-tengah perkampungan dan berada di pinggir jalan yang dilalui khusunya oleh warga desa” Ujar Pasiter.

Sementara itu Kepala Desa Intan Jaya, Harianto mengatakan pembangunan MCK memang mulai dari nol sampai sekarang bisa dilihat sudah terbangun. Tentu apa yang telah diberikan TNI tergabung dalam Satgas TMMD sangat membantu.

Baca Juga  Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

” Terimakasih kepada satgas TMMD Kodim Tanjab yang telah membangun MCK Umum di desa kami dan telah banyak merobah desa ini menjadi lebih maju dengan adanya program TMMD ini ” Ungkap Harianto.

JURNALIS:MARDAN BULENON

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Sumber:Kodim 0419 Tanjabbarat

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

PT. PWS Rusak Lahan Warga, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Kelokasi

Tanjab Barat

Masuk Zona Merah, Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Bosan Terapkan Prokes

Tanjab Barat

Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

Tanjab Barat

Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Simulasi Pedagang Dilokasi Pariwisata WFC Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Tiga Mega Proyek 2021 Milik Pemkab di Nol Kan Dewan

DPRD

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ke-IV DPRD Tanjab Barat