Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:03 WIB

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Akhir Jabatan Safrial Ratusan Paket Proyek Di Lounchings,
Diduga “Panitia” Cari Keuntungan.

TANJABBARAT-BULENONNEWA.COM,Menjelang pelantikan Bupati baru dan berakhir nya masa Jabatan bupati Tanjabbar, DR Ir H Safrial MS yang tinggal menyisakan hitungan hari, peluncuran paket proyek mulai di kebut.

Setidaknya ada ratusan paket proyek di APBD 2021, melalui LPSE Tanjabbar sudah dilaunching dibawah kepemimpinan Safrial yang akan habis masa nya pada 17 Februari tahun 2021 nanti.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah pekerjaan proyek mulai dari paket proyek bernilai miliaran rupiah hingga paket terkecil senilai puluhan juta rupiah ditayangkan di Dinas Perkim dan Dinas PUPR Tanjabbar.

Baca Juga  Nelayan Tanjab Barat Keluhkan Susahnya Dapat BBM Solar

Sebanyak lebih dari 120 paket pekerjaan ditayangkan pada Jumat malam (5/2/21). Sementara berikutnya menyusul ratusan paket proyek diluncurkan di Dinas PUPR Tanjabbar.

Sayangnya, terkait hal tersebut, Plh Dinas Perkim Tanjabbar, H Arif justru mengaku tidak tahu-menahu dengan penayang ratusan proyek di Dinas Perkim.

” Saya lagi di Jakarta. Jadi tidak tahu soal itu, cubo tanya langsung kepanitianya. Kan ada panitianya didinas Perkim,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi via handphone.

Baca Juga  Cuaca Ekstrim, BPBD Minta Masyarakat Waspada Angin Puting Beliung

Sementara itu, di luar kewenangan dinas terkait, dari informasi yang berhasil dihimpun, beberapa oknum, berinisial TR, BR dan SN serta beberapa oknum lainnya dikabarkan diduga kuat memanfaatkan kelemahan dan ketidaktahuan pejabat dinas terkait yang baru saja dilantik menduduki kursi jabatan itu dengan bergerilya menjadi calo menjajakan kue APBD 2021 tersebut, untuk diperjual belikan.

PENULIS :AMIR

EDITOR:MARDAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Oknum Rumah Sakit KH Daut Arif Kualatungkal Di Duga Terkesan Arahkan Pasien Di Rujuk Ke Salah Satu RS Swasta Di Jambi,Pasien Terkejut

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Segera Limpahkan BA Ke Pengadilan

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan