Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:03 WIB

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Akhir Jabatan Safrial Ratusan Paket Proyek Di Lounchings,
Diduga “Panitia” Cari Keuntungan.

TANJABBARAT-BULENONNEWA.COM,Menjelang pelantikan Bupati baru dan berakhir nya masa Jabatan bupati Tanjabbar, DR Ir H Safrial MS yang tinggal menyisakan hitungan hari, peluncuran paket proyek mulai di kebut.

Setidaknya ada ratusan paket proyek di APBD 2021, melalui LPSE Tanjabbar sudah dilaunching dibawah kepemimpinan Safrial yang akan habis masa nya pada 17 Februari tahun 2021 nanti.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah pekerjaan proyek mulai dari paket proyek bernilai miliaran rupiah hingga paket terkecil senilai puluhan juta rupiah ditayangkan di Dinas Perkim dan Dinas PUPR Tanjabbar.

Baca Juga  Warga Berharap Dapat Bantuan Tiang Listrik Baru Dari Pemerintah Daerah

Sebanyak lebih dari 120 paket pekerjaan ditayangkan pada Jumat malam (5/2/21). Sementara berikutnya menyusul ratusan paket proyek diluncurkan di Dinas PUPR Tanjabbar.

Sayangnya, terkait hal tersebut, Plh Dinas Perkim Tanjabbar, H Arif justru mengaku tidak tahu-menahu dengan penayang ratusan proyek di Dinas Perkim.

” Saya lagi di Jakarta. Jadi tidak tahu soal itu, cubo tanya langsung kepanitianya. Kan ada panitianya didinas Perkim,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi via handphone.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Sementara itu, di luar kewenangan dinas terkait, dari informasi yang berhasil dihimpun, beberapa oknum, berinisial TR, BR dan SN serta beberapa oknum lainnya dikabarkan diduga kuat memanfaatkan kelemahan dan ketidaktahuan pejabat dinas terkait yang baru saja dilantik menduduki kursi jabatan itu dengan bergerilya menjadi calo menjajakan kue APBD 2021 tersebut, untuk diperjual belikan.

PENULIS :AMIR

EDITOR:MARDAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Pererat Hubungan Kepada Warga,Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Giat Latihan Hadroh Di Mesjid Desa

Tanjab Barat

MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Pimpin Rakor Percepatan Implementasi MPP

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TPA

Tanjab Barat

Soal Dugaan Anggaran Rumah Dinas Wabup,Ketua DPRD Tanjabbarat Bungkam