Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:33 WIB

Jamal Dermawan Sie SE MM Ucapkan Terima Kasih Atas Ku jungan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi Ke Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Hamas Ketua DPD PARTAI DEMOKRAT Provinsi Jambi bersama rombongan yang tergolong semua bertengger di partai besutan SBY tersebut langsung berkunjung ke Tanjabbarat.Hal tersebut sangat direspouns masyarakat,sebab selama ini kami hanya melihat ketua atau pak Haji Masyuri hanya bisa lewat pemberitaan,namun kali ini kami bisa langsung melihat wajahnya,ya memang tampan sih,”ujar sipenjual kerang dan udng yang betul digemari oleh pak ketua.

Melancong ke pasar tradisional seperti ini memang salah satu hobby Hamas,ia selalu berkunjung disela-sela kunjungan kerjanya dimana pun l,”sebut salah peserta rombongan dari partai Demokrat provinsi Jambi.

Baca Juga  Coklit Terkendala Corona, Petugas Lakukan Pencocokan Data Melalui Ketua RT

Partai Demokrat akan terus memantau apa sebenarnya yang terjadi di pasar-pasar dan petani,kedepan kita akan terus melanjutkan semua yang menjadi keluhan masyarakat kita di provinsi jambi ini,agar nanti masyarakat akan lebih maju lagi.”Tambahnya.

 

Jamal Dermawan Sie SE MM Selaku ketua terpilih usai dilaksanakn pada bulan lalu “menyampaikan,Terima kasih kepada Ketua beserta istri, dan Pengurus DPD yg telah hadir di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan. Baru beberapa hari diumumkan sebagai Ketua Terpilih langsung dikunjungi Ketua DPD dan rombongan, sungguh sebuah kehormatan bagi saya dan para calon pengurus DPC Kab. Tanjab Barat menjd vitamin bagi kami semua utk hrs berbuat terbaik utk Partai Demokrat. Amin

Baca Juga  Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

REPORTER:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

Tanjab Barat

Nekat Jadi Kurir Sabu, IRT Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Coklit Terkendala Corona, Petugas Lakukan Pencocokan Data Melalui Ketua RT

Tanjab Barat

Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar

Tanjab Barat

Dana Hibah KONI Tanjab Barat Terhambat,Ketua Cabor Cari Pinjaman

Tanjab Barat

Nobar:Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Bersama Pengurus Dan Simpatisan Nonton Bareng

Tanjab Barat

Temuan LHP Inspektorat 56 Kades Di Tanjabbarat,Ini Kata Plt Kadis PMD

Tanjab Barat

Drs H Anwar Sadat Bersama Masyarakat Makan Santuy Di Puja Sera