Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 Desember 2022 - 06:34 WIB

Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan ini

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peringatan Haul MT. Al Hidayah  cabang XXIII Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (01/12/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Teluk Sialang tersebut, juga sekaligus Peringatan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan dan Syekh K. H. Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan Thoriqoh  Qadriyyah Wan Naqsyabandiyah KH. Abdul Hakim, S. Ag, Kapolsek Tungkal Ilir,  Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Camat Tungkal Ilir, Tokoh agama, Serta Tokoh masyarakat.

Baca Juga  Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat

Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Haul di Desa Sialang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada orang-orang sholeh.

Anwar Sadat juga menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan perkembangan anak, sehingga dapat terhindar dari berbagai bahaya yang disebabkan oleh kemajuan jaman, yang salah satunya merupakan bahaya Narkoba.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

” Jaga anak – anak kita dari pergaulan yang salah dan bahaya Narkoba, perhatikan betul perubahan sikap anak- anak kita dalam lingkungannya, jangan sampai anak kita diracuni narkoba, didik lah agar anak anak kita menjadi Generasi yang baik dimasa akan datang,” Pesannya.

Pada kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS sebesar 10 Juta  juta Rupiah untuk pembangunan masjid  Akbar Desa Sialang Kecamatan Tungkal Ilir.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Upayakan Tekan Angka Stunting di Tanjab Barat

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Pemerintahan

Januari  2024, Jam Kerja ASN Tanjab Barat Berubah

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021