Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Minggu, 12 Maret 2023 - 19:04 WIB

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Sekretaris Daerah(Sekda) Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi  membuka secara resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Keikutsertaan pada MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun. Jum’at (10/3/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ar- Riyadh Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Pengurus LPTQ, para pelatih serta kafilah MTQ.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan jika kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pembelajaran, sekaligus upaya peningkatan kualitas serta kemampuan Kafilah Kabupaten Tanjabbar, sehingga nantinya dapat memberikan penampilan yang terbaik pada gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Sempat Mengalami Kenaikan, Harga Ayam Kembali Normal: Kadisperindag Akibat Pasokan Kurang 

“Melalui momentum pelaksanaan pembinaan kafilah ini, Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya sehingga proses ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan sistematis,” Ungkapnya

Agus juga meminta kepada para pelatih agar dapat melakukan pembinaan kepada para kafilah Tanjabbar dengan baik, tulus dan Ikhlas sehingga dapat mencetak kafilah-kafilah yang berprestasi.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Hidayat Kusuma dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Pembinaan  ini adalah untuk menggali, membina, dan membekali potensi dari para Kafilah, selain itu juga sekaligus upaya untuk lebih memantapkan kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, guna mengikuti MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga  Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

“Kegiatan Pembinaan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun Tahun 2023, untuk tahap pertama pada tanggal 10 Maret hingga 12 Maret 2023 mendatang,” ucapnya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Entry Meeting Dengan KPK, Bupati Minta Inspektorat Himbau Lengkapi Dokumen Untuk Keperluan Pemeriksaan

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menghadiri Tanam Padi Perdana di Kelurahan Sungai Nibung

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting