Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Kamis, 23 Maret 2023 - 20:00 WIB

Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pada hari pertama puasa Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 ini bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengunjungi pasar bedug yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten di alun-alun kota Kuala Tungkal.

Pada kesempatan peninjauan pasar bedug. Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyempatkan diri bersama sekda dan pimpinan kepala OPD memborong takjil yang ada di pasar bedug tersebut.

Setelah puas berkeliling, Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat mengapresiasi kepada para penjual dan pembeli di pasar bedug ini. Dengan tempat yang strategis, pasar bedug yang di lokasikan di alun-alun Kota Kuala Tungkal ini menyediakan tempat dan parkirnya cukup luas, higienis sehingga terjamin kebersihan makanannya.

Baca Juga  Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

“Oleh karena itu pada hari ini kita meresmikan pasar bedug, yang memang sudah terdaftar hampir 40 pedagang dan hari ini sudah buka 30%, dan kami juga menghimbau sebagian pedagang yang ada dipinggir jalan untuk berjualan di alun-alun kota Kuala tungkal sehingga lalu lintas tidak terganggu”ucap Bupati.

Baca Juga  Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Di akhir tinjauannya Bupati juga berharap agar Pasar Bedug Ramadhan ini dapat berjalan lancar sehingga mampu memberikan manfaat bukan hanya kepada penjual namun juga kepada pembeli yang datang.

” Banyak pilihan yang disediakan disini untuk masyarakat, silahkan mampir disini dan ini kita buka selama bulan Ramadhan,” demikian kata Bupati.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Rantau Benar

Pemerintahan

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Tanjab Barat Laksana Kegiatan Tabur Bunga

Pemerintahan

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Beri Daging dan Sarung ke Nelayan Tradisional Sehari Jelang Ramadhan

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia