Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 8 Juli 2023 - 14:16 WIB

Bupati Berharap Tanjab Barat Dapat Prestasi Terbaik di Porprov Tahun 2023

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Para kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik di Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 di Provinsi Jambi.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Porprov ini mendukung penuh agar atlet atlet Tanjab Barat bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 yang digelar di halaman Kantor Bupati.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik 'Canting Emas'

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti Porprov ke XXIII Provinsi Jambi. Selanjutnya tujuan para kontingen atlet mengikuti Porprov ini adalah untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, sehingga nantinya benar – benar menjadi atlet Profesional dan berjiwa sportif sekaligus mengangkat nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Tanjung Jabung Barat nomor 8 Tahun 2023 tentang pedoman pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi. Insa Allah, pada APBDP tahun 2023 ini akan dianggarkan sesuai kemampuan keuangan Daerah, ” Kata Bupati.

Baca Juga  Beberapa Hari Wabup Diperiksa Terkait Aset,Tim Polda Jambi Turun Ke Tanjab Barat Ada Apa?

Bupati menyampaikan, ada 40 Cabang olahraga yang mengikuti Porprov ini. Dirinya berpesan kepada Manager, Pelatih dan Official masing – masing Cabor untuk selalu memantau dan mengawasi para atlet Tanjabbar serta terus memotivasi mereka agar dapat berprestasi.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui Mendagri, Ini Yang Dibahas

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Pemerintahan

Gelar Rapat Penetapan Festival Arakan Sahur,Sekda Tanjab Barat: Peserta Wajib Vaksin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi