Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Rabu, 13 September 2023 - 14:48 WIB

Pekerjaan Asal Jadi Kembali Jadi Sorotan Warga Di Desa Mekar Jati,Anggaran 24 Milliard

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Peningkatan jalan dari desa Mekar jati menuju Desa Sungai Serindit, kecamatan Pengabuan dikerjakan asal -asalan.

Pasalnya, “proyek yang bersumber dari alokasi dana APBD kabupaten Tanjab Barat tahun 2023 dengan nilai pagu sebesar 24 milyar,” jelas terlihat dan berindikasi asal jadi.baru beberapa hari dikerjakan sudah tidak nyaman dilihat ,bahlan plastik penahannya sudah menonjol keluar serta jalanya pun sudah berlobang.

” Sejak awal jalan ini seperti asal asalan pekerjaannya, saat hujan plastik pelapis bagian bawahnya timbul semua, ” Sebut warga Setempat.

Hasil pantauan di lokasi,Pekerjaan dari Desa Parit Pampang sampai ke Desa Parit Sidang ditemukan beberapa titik sudah mengalami kerusakan.

Warga meminta dinas terkait,”Jangan tutup mata dengan buruknya pekerjaan peningkatan jalan yang ada di wilayahnya,Sebab, jalan ini sangat kami butuhkan.

” sampai saat ini tidak ada perbaikan atau penambahan timbunan dan sangat di sayangkan dengan dana yang begitu besar pekerjaannya hanya seperti ini” tutur warga,”Sebut Warga Yang Meminta Namanya Dirahasiakan.

Sayangnya pihak pelaksana pekerjaan PT. Hanro dan konsultan pengawas CV. Linear Prima Konsul belum dapat dikonfirmasi terkait rendahnya mutu dan kualitas pekerjaan yang menelan dana puluhan milyar ini.

Begitu juga dengan dinas terkait yakni PUPR kabupaten Tanjab Barat, tidak merespon saat dikonfirmasi (8/9) terkait pekerjaan yang menelan dana puluhan milyar tersebut.

Kabid Bina marga, yang membidangi jalan dan jembatan, Hilman terindikasi bungkam saat dikonfirmasi terkait pekerjaan peningkatan jalan yang menjadi sorotan warga tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp ke nomor handphone pribadi yang biasa digunakannya juga tidak dibalas. Hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari PUPR Tanjab Barat terkait buruknya kualitas pekerjaan peningkatan jalan tersebut.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Smsi Tanjabbarat Resmi Di Kukuhkan Oleh Ketua Smsi Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina

Daerah

DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat kembali memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu

Tanjab Barat

Dari 278 Siswa Siswi SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Akan Di Tentukan Hasil Ujian Jam 22 00 Malam Ini

Tanjab Barat

Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Tanjab Barat

Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Terpilih KPU Tanjab Barat Tunggu Keputusan MK