Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:57 WIB

Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H. Mukti SE., ME, menutup secara resmi turnamen sepak bola HUT KTI Cup 2023 Sekancing Ilir yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Renah Gambir desa Sekancing Ilir, Kecamatan Tiang Pumpung.

Setelah berlangsung selama 2 bulan, yakni dari bulan Desember 2023, akhirnya turnamen sepak bola HUT KTI Cup 2023, yang digelar di lapangan Sepak Bola desa Sekancing, kini Sabtu 20/01/2024 ditutup secara resmi oleh Pj Bupati Merangin H. Mukti.

Turnamen yang terbilang sukses ini, mengikut sertakan sebanyak 64 kesebelasan, akhirnya ditutup setelah kesebelasan Temezvsai FC dari desa Titian Teras berhadapan dengan kesebelasan JJA X DM desa Sekancing Ilir, bertemu di Grand Final.

Dari puluhan tim yang ikut berkopetensi di ajang HUT KTI Cup 2023 desa Sekancing Ilir ini, akhirnya terdapat Dua tim tangguh yang bertarung di final, dari pertarungan hidup mati, antara Tambesai FC dengan kesebelasan JJA X DM.

Baca Juga  Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

Dalam laga penutup yang begitu apik dan menarik ini, kesebelasan JJA X DM berhasil mencetak Dua gol ke gawang Terbesar FC. Hasil pertandingan tersebut maka JJA X DD keluar sebagai juara 1, sedangkan kesebelasan Tembesai FC menyandang Juara 2, juara tiga ditempati Pordusko FC dan GT FC menduduki posisi 4.

H. Mukti mengucapkan selamat serta memberi apresiasi kepada pemenang, serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

“Kami ucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara dan bagi yang belum berhasil kami ucapkan atas partisifasinya dalam turnamen ini, smoga ini menjadi pemicu semangat para pemain, ini adalah kesuksesan yang tertunda,” Ujar H. Mukti.

Baca Juga  Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Pj Bupati Merangin juga berharap, dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat, yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, H. Mukti mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor serta pihak yang menyukseskan kegiatan ini. “Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja atas dukungan semua pihak,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Merangin H. Mukti, meminta agar warga Merangin mendo’akan tim Merangin FC kembali mempertahankan Juara Satu, di ajang Gubernur Cup yang sedang berlangsung. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Dipasar Bawah, PKL Bangun Kios di Tanah Pemkab Merangin, Siapa Yang Beri Izin??

Berita

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024 Resmi Dibuka, H Mukti Said Kembalikan Piala Bergilir

Berita

Pemkab Merangin Kembali Mendistribusikan Gas Elpiji 3 Kg Ke Masyarakat, Kali Ini di Tabir Barat