Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Senin, 24 Juni 2024 - 17:29 WIB

Kantongi Rekom Partai NasDem, Syukur Konsolidasi Bersama DPD NasDem Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sambangi Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Syukur di teriaki Bupati Merangin, ” Aku Suka Aku Suka Aku Suka Syukur-Khafied Memang “.

Demikian histeris para kader NasDem saat menyambut kedatangan M Syukur di Kantor NasDem Kabupaten Merangin yang beralamat di Jalur Dua DPRD Merangin, Senin (24/6/2024).

Konsolidasi pertama Pertama Partai NasDem Kabupaten Merangin di hadiri Ketua DPD Muhammad Yani, Sekretaris Muhammad Helmi, Bendahara Harmaini dan jajaran Pengurus lainnya.

Selain itu hadir para ketua Sekretaris DPC, Ketua Badan dan sayap partai NasDem serta para caleg DPRD terpilih masing-masing Dapil.

Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani, saat di wawancarai menyampaikan keyakinannya terhadap pasangan SUKA yang di usung oleh partai besutan Surya Paloh untuk memenangkan Pilkada Merangin tahun 2024.

Baca Juga  Ribuan Tim Milenial Dan Generasi Z Menawan Hari Ini Dilantik 

” Ini adalah bentuk budaya dan tradisi partai NasDem apa bila di beri amanah untuk memenangkan calon, Dia harus memperjuangkan calon tersebut sampai titik darah penghabisan,” Kata ketua DPD penuh optimis.

Terhadap langkah awal bagi NasDem untuk fokus memperjuangkan Syukur Khafied, Yani menyebutkan ‘ Kita Mulai Star dari Sekarang’.

” Kita sudah mulai, dengan kehadiran Syukur ke NasDem artinya genderang perang sudah kita tabuhkan, langkah konsolidasi sudah kita lakukan tadi bersama M Syukur, harga mati bagi kita SUKA harus menang di Pilkada 2024, tidak ada kata ragu, tidak ada dusta diantara kita,” imbuhnya lagi.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Pantau Keterampilan Anak Menjahit dan Mengelas di BLK

Sementara Kandidat yang digadang-gadangkan untuk memenangkan Kontestasi Pilkada Merangin 2024 ini, menunjukkan ketaatan dan kepatuhan terhadap rekomendasi dari partai NasDem kepadanya untuk melakukan Konsolidasi.

” Ini bentuk perjuangan serius untuk memenangkan Pilkada Merangin, terkait kecukupan partai yang mengusung pasangan SUKA sudah lengkap, namun masih ada partai yang belum kami publis,” ungkapnya.

Syukur berharap kepada semua kader, NasDem yang ada di Kabupaten Merangin untuk tetap berada di bawah komando dan fokus dalam perjuangan untuk memenangkan Syukur Khafied.

” Sesuai perintah DPP saya yakin dan percaya NasDem di bawah pimpinan Muhammad Yani, jika ini terwujud NasDem di akan paripurna di Merangin,” ujarnya mengakhiri. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Buka Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pandega

Berita

Kinerja Dikbud Merangin Diaudit BPK RIP, j Bupati Minta Siapkan Data yang Diminta dan Dibutuhkan BPK

Berita

Miliki 4 Kursi NasDem Merangin Jadi Rebutan Cabup Merangin, Lihat Siapa Yang Berpeluang

Berita

Jalan Depan Ruko Idaman Resmi Ditutup Pemkab Merangin

Berita

Kabar Gembira, Tenaga Kerja Akan Terima Santunan BPJS, Asisten I Merangin Pimpin Rapat BKBK

Berita

Istilah Biduk Gedang Baselang Ba’angkut Padi di Swarna Bhumi Merangin 2024, Ini Penjelasan Wenny

Berita

Inspektorat Merangin Tegaskan OPD Untuk Segera Menuntaskan Temuan BPK 2023

Berita

Di Merangin Gas Melon Langka, Harga Per Tabung Mencapai 40 Ribu Rupiah